Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sangat Memprioritaskan Pasangannya Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Hubungan terbaik adalah di saat mitra saling mendukung, menempatkan kebutuhan pasangan mereka di atas kebutuhan mereka sendiri dan membantu membangun pondasi kepercayaan bersama. Tetapi bagi sebagian orang, ini tidak terjadi secara alami. Berikut ini beberapa zodiak yang sangat memprioritaskan pasangannya.

Scorpio

Scorpio sangat intuitif, sehingga mereka tahu apa yang dibutuhkan pasangannya tanpa diberi tahu. Ketika Scorpio berkomitmen pada seseorang, mereka tampaknya membuat janji untuk tidak pernah pergi ketika mereka sedang marah, mereka juga tidak akan melakukan apa pun untuk menakuti atau melukai pasangan mereka, bahkan jika itu akan menguntungkan mereka. Mereka tidak akan sengaja berangkat untuk menyebabkan pasangannya sakit. Scorpio setia sampai-sampai mereka akan selalu berdiri di dekat orang yang mereka cintai, tidak peduli apa pun yang menggoda mereka. 

Cancer

Mitra adalah segalanya bagi Cancer, dan mereka percaya bahwa mengutamakan pasangan selalu akan menguntungkan hubungan mereka. Koneksi emosional adalah prioritas bagi Cancer, dan jika mereka harus menempatkan kebutuhan mereka sendiri di urutan kedua, itulah yang akan dilakukan Cancer. Ketika mereka melakukan sesuatu untuk pasangan mereka, mereka melakukannya karena cinta dan bukan karena mereka mengharapkan imbalan. Mereka tidak manipulatif, hanya mencintai dan melindungi.

Taurus

Kepercayaan tidak datang dengan mudah ke Taurus, tetapi begitu pasangan mereka mendapatkannya, Taurus akan menggerakkan langit dan bumi untuk memastikan kebutuhan mereka terpenuhi. Individu ini akan menggunakan semua kemampuan mereka untuk memastikan pasangannya aman dari rasa malu, stres, hingga hal lainnya yang bisa membuat mereka marah. Taurus sosok yang bisa diandalkan, sabar, dan ketika pasangan mereka membutuhkannya. Niat mereka adalah menjadi sandaran pasangannya, apalagi saat masa-masa sulit. 

Libra

Libra tahu betapa mudahnya untuk terlibat dalam drama, sehingga mereka membuat titik untuk menempatkan hubungan dan pasangan mereka terlebih dahulu. Mereka berhenti sebelum bereaksi dalam situasi tegang, dan mereka mencoba melihat sesuatu dari sudut pandang pasangannya. Libra akan selalu berpihak pada pasangan mereka, dan merupakan pendukung sekaligus penasihat terbesar. Mereka ingin bersikap adil, tetapi dalam argumen ketika kedua pihak benar, Libra akan membiarkan pasangannya menang.

Pisces

Secara alami, Pisces tidak mementingkan diri sendiri dan selalu melakukan untuk orang lain, ini sangat benar, apalagi ketika menyangkut pasangan mereka. Selain bersikap baik dan berbelas kasih dengan pasangannya, Pisces tahu penting untuk menghargai bahwa pasangan mereka adalah orang yang terpisah dengan gagasan, perasaan, dan mungkin mengalami berbagai hal secara berbeda. Sangat penting dalam suatu hubungan bagi Pisces dan pasangan mereka untuk berbicara satu sama lain terlebih dahulu sebelum membuat keputusan penting atau mengambil tindakan.

Apakah Sahabat Fimela termasuk salah satunya?

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading