Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 20-26 April, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah perasaan alami yang dirasakan setiap manusia. Kehidupan cinta setiap orang bisa berbeda-beda dan ini bisa ditebak dari zodiaknya setiap minggu. Minggu ini tanggal 20-26 April 2020 akan menjadi momen cinta yang baik untuk sekian zodiak ini.

1. PISCES

Pisces akan berusaha menyingkirkan rasa cemas dan berjalan lebih apa adanya minggu ini. Kamu sedang merasa bersemangat dan siap memulai hal baru, bahkan jika itu tak ada urusannya sama sekali dengan cinta. Hatimu sedang senang, jadi apa pun itu, kamu menanggapinya secara positif. Percakapan dengan teman-teman dan orang terdekat akan memberimu banyak inspirasi dan bersyukur atas cinta yang mereka berikan dengan begitu tulus.

2. GEMINI

Minggu ini akan jadi minggu yang indah untuk Gemini single. Setelah melewati jalan terjal tentang kisah cinta yang membuat perasaannya terombang-ambing, kini ia bisa memegang kendali kembali atas hatinya. Saatnya menyembuhkan diri dan menghidupkan kembali semangat yang sempat memudar. Bicaralah dengan sahabat atau seseorang yang kamu percaya agar lebih banyak energi positif yang datang.

3. CAPRICORN

Berikan dirimu sendiri waktu istirahat yang cukup minggu ini Capricorn. Pekerjaan yang melelahkan atau urusan yang tak kunjung selesai membuat energimu terkuras, namun kamu selalu bisa mengandalkan pasangan untuk membuatmu tenang atau mendapatkan semangat dari keluarga di rumah. Sadar atau tidak, kamu sangat mengandalkan mereka untuk mengurangi beban yang kamu pikirkan.

4. VIRGO

Jika ingin bahagia, hal pertama yang harus dimulai memang mengubah sudut pandang. Inilah yang akan kamu lakukan pada kehidupanmu Virgo. Daripada memaksakan banyak hal yang tak akan berhasil, berjalanlah perlahan menikmati prosesnya selagi berusaha. Daripada mengejar cinta, kamu akan fokus mengejar petualanganmu sendiri. Minggu ini jadi waktu yang tepat merencanakan liburanmu sendiri untuk sekian waktu ke depan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta yang baik minggu ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading