Sukses

Lifestyle

Kelas Seru Bersama Nike Influencer yang Bisa Diikuti Selama Karantina di Rumah

Fimela.com, Jakarta Di tengah wabah virus corona yang melanda, segala aktivitas di luar rumah harus dibatasi. Imbauan untuk tetap aman dengan berada di rumah terus disuarakan. Langkah kecil ini sangat bermakna karena dengan beraktivitas di rumah, maka kamu bisa meminimalisir penyebaaran virus corona yang sangat cepat.

Tapi dengan di rumah aja, bukan berarti kamu tidak bisa melakukan aktivitas. Justru, ini saatnya untuk sempatkan dri berolahraga dan eksplorasi banyak hal selama di rumah. You Can't Stop Us dan #PlayfortheWorld adalah kampanye global dari Nike di mana Nike mengajak sejumlah brand ambassador dan influencer-nya untuk mengajak masyarakat agar tetap aktif di rumah.

Olahraga bersama para atlet dan influencer

Sejumlah atlet profesional seperti Venus Williams mengajak kita semua untuk berolahraga bersama dengan memandu setiap gerakan melalui Instagram Story-nya. Bahkan Emilia Nova yang merupakan atlet Nasional atletik peraih medali emas, juga sudah mendemokan sejumlah rangkaian gerakan olahraga yang bisa kamu lakukan di rumah dengan ruang terbatas.

Setiap minggunya para influencer dan atlet akan memandu aktivitas di akun instagram mereka, sehingga kamu bisa ikutan dan tetap fit selama masa karantina di rumah. Simak jadwalnya berikut ini ya!

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading