Sukses

Lifestyle

Ini yang Diinginkan Zodiak Taurus Versus yang Dibutuhkannya dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Ada banyak perbedaan yang bisa dialami setiap zodiak saat menjalani hubungan cinta. Terkadang apa yang dicari seseorang dalam hubungan cinta bisa salah. Daripada memenuhi apa yang dibutuhkan, orang mengejar sesuatu yang diinginkannya saja. Hal ini bisa ditebak dari zodiak.

Zodiak Taurus misalnya, menginginkan kisah cinta yang romantis bagai dongeng atau film dan drama yang sering ia tonton, cinta yang penuh perhatian, kesetiaan dan cinta abadi. Namun pada kenyataannya, kehidupan cinta tidak selalu sesuai harapannya.

Pasangan ideal menurut Taurus adalah seseorang yang bisa menerima dirinya apa adaya, sama sekali tidak melihat kelemahan yang ia miliki namun tetap bisa mencintainya sepenuh hati. Seseorang yang sangat mencintainya hingga akhir hayat dan bersedia berubah untuk Taurus yang keras kepala.

Hal yang dibutuhkan Taurus

Namun hal yang benar-benar dibutuhkan Taurus dalam hal cinta adalah seseorang yang bisa menghargainya sepenuh hati. Kamu membutuhkan seseorang yang bisa diajak saling menghargai dan menghormati kepentingan masing-masing.

Pasangan seperti ini akan membuatmu hidup nyaman karena tidak ingin mengubahmu menjadi orang lain. Kamu tetap membutuhkan orang yang bisa menerimamu apa adanya, sebaliknya kamu juga harus bisa menerimanya apa adanya.

Entah itu hal yang telah dibicarakan dan disepakati bersama atau sesuatu yang disetujui tanpa perlu diucapkan, kamu tahu bahwa jika tidak bisa saling menghormati, maka tidak ada cinta dalam hati.

Jadi, manakah yang ingin kamu penuhi Taurus? Cinta bagai film romantis atau yang realistis?

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading