Bukti Studi, Ternyata Pria Selingkuh Bahagia dengan Pernikahannya

Febi Anindya Kirana26 Apr 2020, 12:15 WIB
pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Seperti membedakan mana apel busuk dan segar, ternyata ada tanda kemiripan yang bisa ditemukan pada pria tipe peselingkuh dan pria yang setia. Perempuan hanya perlu mengetahui sekian tandanya agar bisa menghindari pria yang akan menyakiti hatinya.

Salah satu tanda yang tak biasa yang ternyata bisa ditunjukkan peselingkuh adalah ia tampak bahagia dengan hubungan cintanya saat ini. Sebuah penelitian yang dilakukan di Rutgers University menyebutkan bahwa 56% pria yang berselingkuh sebenarnya bahagia dengan pasangannya saat ini.

Pria selingkuh ternyata bahagia dengan pernikahannya

pasangan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Eduardo Dutra from Pexels

Ternyata pria yang selingkuh tidak selalu merasa tidak puas dengan pasangannya saat ini. Mereka melakukannya karena memang mereka bisa. Terkadang pria berselingkuh karena rasa penasaran bukan karena tak bahagia denga pernikahannya. Itulah mengapa, selingkuh sebenarnya adalah pilihan.

Bahkan jika ditanya apakah mereka ingin mengakhiri hubungan cinta resmi setelah berselingkuh, rata-rata pria mengaku tak ingin mengakhirinya. Mereka lebih memilih meninggalkan selingkuhannya daripada melepas pasangannya saat ini.

Cukup mengejutkan bukan? Mungkin memang tidak semua pria seperti itu, dan akan lebih baik jika tak perlu bertemu pria seperti ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓