Sukses

Lifestyle

Masing-masing Zodiak Ini Memiliki Penyebab Depresi yang Membuatnya Menjadi Lemah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentunya pernah merasakan depresi. Tetapi apa yang menjadi penyebab dari depresi? Depresi, setiap orang tentunya berbeda-beda tergantung kesulitan yang mereka hadapai. Sama halnya tentang masing-masing zodiak ini, mereka memiliki pemicu depresi yang membuatnya merasa lemah. Berikut adalah beberapa penyebab depresi menurut masing-masing zodiak.

Aries

Orang yang memiliki zodiak Aries akan mudah mudah emosi jika ia tidak diperhatikan. Mereka tenggelam dalam depresi. Mereka bersikeras untuk mendapatkan persetujuan apa pun dari orang lain tentang dirinya dan ketika mereka tidak mendapatkannya, mereka akan benar-benar merasa depresi.

Taurus

Stagnan, membuat seorang Taurus tertekan. Mereka mengatur diri untuk menemukan situasi nyaman yang lama-kelamaan membuat mereka merasa bosan. Namun, mereka tetap melakukan meskipun mereka mengetahui bahwa hal itu salah.

Gemini

Patah hati, semua orang akan merasa tertekan ketika mengalami patah hati. Tetapi bagi mereka yang memiliki zodiak Gemini, mereka tidak dapat mengatasinya. Mereka akan membawa rasa sakit dan kekecewaan itu bersama dengannya seumur hidup. Walaupun mereka bisa tertawa, tetapi ingatlah bahwa Gemini panda dalam menutupi rasa sakit yang mereka alami.

Cancer

Mereka merasa kecewa ketika merasa tidak baik. Mungkin kedengarannya sepele. Tetapi Cancer sangat mirip dengan penampilan mereka, dan jika mereka merasa tidak ideal, mereka akan lebih mudah jatuh dan merasakan depresi. Mereka dapat memerangi depresi dengan kebugaran fisik dan menjadikannya baik-baik saja.

Leo

Leo menjadi sangat kecewa ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginka baik itu orang yang dia suka, benada atau pun ide. Leo perlu memegang kendali dan ketika segala sesuatu tidak berjalan sesuai rencana, mereka berkubang dalam depresi.

Virgo

Virgo sosok yang sangat mudah depresi ketika memikirkan kehidupan mereka sendiri. Mereka cenderung berpikir lebih dan membuat skenario fiksi di kepala mereka dan akan berakhir dengan semua masalah. Virgo menjadikan pengalaman buruknya untuk berubah menjadi lebih baik.

Libra

Libra cukup sedih dan bahkan merasa tertekan karena tidak mampu mengendalikan setiap hal yang ada. Ketika hidup mereka sedikit berantakan, mereka menjadi lebih stres dua kali lipat karena kurangnya kontrol diri. Ini penyebab depresi dan kegelisahan bagi Libra yang memiliki jiwa-jiwa sensitif.

Scorpio

Scorpio menikmati hidup tanpa rasa takut, mereka melakukan apa yang mereka inginkan dan menuai buah dari usaha mereka. Mereka pemikir yang optimis, bahwa tantangan yang mereka dapatkan dalam hidup tidak akan bertahan selamanya. Namun, Scorpio memiliki ketakutan yang berlebih tentang kematian yang bisa menekan mereka.

Sagitarius

Kesendirian adalah pemicu depresi besar bagi Sagitarius yang suka berpetualang. Anehnya, satu-satunya tanda yang bisa dianggap paling nyaman dengan kesendirian, adalah tanda yang diam-diam khawatir tentang kesendirian terlalu lama.

Capricorn

Capricorn adalah orang petama yang menjalani operasi plastik untuk mengubah penampilan mereka, tetapi cepat atau lambat proses alami ini akan tetap mereka lewati dan mungkin akan menjadikannya merasa tertekan oleh penuaan.

Aquarius

Aquarius salah satu tanda zodiak yang tidak suka jika seseorang yang mengingatkan bahwa dia salah. Karena itu, mereka mencoba untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Pertarung itu sendiri melemahkan mereka, menjatuhkan mereka, karena mereka tidak tulus dalam membela dirinya. Hal itu akan membuatnya merasakan depresi yang luar biasa.

Pisces

Bagi Pisces, keluarga adalah salah satu yang membuat mereka merasa tertekan dan depresi. Keluarga mereka ada penganut aturan dan tradisi, sehingga ketika kehidupan Pisces tampak keluar jalur maka akan ada suatu hal yang mereka terima dari keluarga. Pisces saangat sensitif, tetapi ketika menyangkut suatu hal yang salah dan keluarga bertindak, ituah yang menyebabkan mereka depresi.

Meskipun setiap zodiak memiliki penyebab dari depresi yang dihadapinya, mereka memiliki kemampuan untuk keluar dari masalah tersebut dan mencoba untuk bangkit kembali.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading