Sukses

Lifestyle

Ini yang Diinginkan Zodiak Capricorn Versus yang Dibutuhkannya dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Mana kira-kira yang harus didahulukan dalam hidup setiap orang, keinginan atau kebutuhan? Dalam urusan cinta misalnya, orang juga sering terjebak harus memenuhi yang mana. Berdasarkan kepribadian zodiak, kita bisa menebak apa yang diinginkan dan dibutuhkan setiap zodiak.

Untuk zodiak Capricorn, hal yang paling diinginkannya dalam cinta adalah pasangan yang memiliki pemikiran sama dengannya dan hubungan cinta yang tidak menghalangi kehidupan karirnya.

Capricorn yang selalu ingin memegang tanggung jawab, apalagi ketika ia menghidupi keluarganya, tak ingin urusan cinta merusak apa yang seharusnya ia lakukan untuk keluarga. Terlebih lagi Capricorn ingin pasangan yang setia, tak akan pernah berpaling darinya.

Hal yang dibutuhkan Capricorn dalam cinta

Namun yang sebenarnya ia butuhkan dalam cinta adalah seseorang yang mampu membantunya keluar dari pikiran membebani diri sendiri. Tentu saja, ia perlu memegang tanggung jawab terhadap keluarga, namun ia juga perlu menyenangkan diri sendiri dan menyadari bahwa ada banyak hal menarik yang sedang terjadi saat ini.

Capricorn butuh seseorang yang mampu melepaskan penatnya setelah berkutat dengan keseriusan hidup. Seseorang tempat ia bisa menyandarkan kepala karena ia sudah bekerja keras sebagai sosok dewasa yang melelahkan.

Ia butuh cinta yang sejuk seperti angin gunung dengan penuh imajinasi, candaan dan tawa yang seharusnya selalu terpancar dari wajah Capricorn yang serius.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading