Sukses

Lifestyle

Cara Tenaga Medis Jaga Stamina Selama Ramadan dengan Konsumsi Kopi Jamu

Fimela.com, Jakarta Tugas tenaga medis untuk menangani virus corona cukup berat mengingat meningkatnya jumlah pasien. Memasuki bulan Ramadan, mereka harus benar-benar menjaga stamina agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik sembari beribadah puasa.

Salah satu cara tenaga medis untuk menjaga stamina selama Ramadan adalah dengan mengonsumsi kopi jamu. Sebuah e-commerce bidang kopi, Otten Coffee, memberikan ribuan kopi kamu yang jadi varian terbaru. Tujuannya, membantu tenaga medis agar stamina mereka tetap terjaga saat berjuang melawan virus corona.

Produk terbaru kopi jamu ini memiliki komposisi kopi kerinci, jahe, gula aren, dan kunyit yang telah dihaluskan. Dengan mengonsumsi kopi jamu ini bisa membantu masalah pencernaan, menghangatkan tubuh, serta menjaga daya tahan tubuh.

"Sebagai bentuk terima kasih dan dukungan, kami mempersembahkan secara perdana kopi jamu ini kepada tenaga medis yang merupakan varian baru di Otten Coffee agar bisa membuat mereka tetap fit dan menjaga stamina mereka saat menjalankan ibadah puasa," ungkap CEO Otten Coffee Jhoni Kusno.

 

Mengajak konsumen berdonasi

Sebanyak ribuan paket kopi jamu Seroja dikirimkan ke empat rumah sakit besar yang menjadi rujukan pemerintah untuk penanganan virus corona. Seperti Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Prof. Dr. Sulianti Saroso, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP)Persahabatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu.

Selain memberikan kopi jamu, Otten Coffe juga membantu penanggulangan virus corona dengan berpartisipasi dalam penggalangan dana bertajuk #BersamaLawanCorona. Setiap satu "like" pada konten di instagram @OttenCoffee, masyarakat secara tidak langsung telah menyumbangkan Rp100. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membantu para tenaga medis dan korban terdampak virus corona.

Di tengah pandemi virus corona, ini Otten Coffee mulai membatasi jam operasional dengan kampanye #seduhkopidirumah. Memastikan baik karyawan maupun konsumen tetap aman selama pandemi ini berlangsung.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading