Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Rentan dalam Menjalin Hubungan dan Lebih Tertutup

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela kesulitan membuka diri, bahkan kepada pasangan? Sulit bagi sebagian orang untuk mengungkapan emosi, pikiran dan rahasia mereka. Hal tersebut dapat membuat beberapa orang takut dan menjadikan hubungan mereka rentan terutama dengan apa yang terjadi di dalam pikiran kita. Berikut ini 5 zodiak yang lebih rentan saat menjalin hubungan dan lebih tertutup. 

Aquarius

Zodiak Aquarius lebih suka menghilangkan emosi mereka dan tidak menghadapinya. Jika mereka terlibat dalam perpisahan, mereka tidak membiarkan diri mereka memikirkannya. Mereka suka menjadi kontrol, terutama emosi dan bahkan ketika hubungannya bermasalah karena dirinya.

Hal ini nisa membingungkan pasangan mereka, alih-alih membuka diri mereka melepas dirinya dan memilih untuk menyendiri. Karena pola perilaku mereka adalah pola yang tidak konsisten, mungkin sulit bagi pasangan mereka untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Taurus

Mereka perlu merasa memegang kendali dan memilih orang yang mereka ajak bocara dapat dipercaya. Tapi sulit bagi Taurus untuk mempercayai siapa pun dengan sepenuhnya, pasangannya sekali pun. Mereka lebih suka jika orang menganggap mereka kuat.

Scorpio

Scorpio Nampak misterius. Mereka sangat tertutup dan sensitif dan ingin orang jujur dengan dirinya. Meskipun mereka menginginkan orang-orang memberitahu mereka segalanya, mereka juga tidak mengharapkan keterbukaan yang sama sebagai balasannya. Setiap rasa sakit yang dialami Scorpio di masa lalu masih selalu ada dan mereka tidak pernah ingin berada dalam posisi terbuka, sehingga mereka menjaga emosi mereka. Scorpio setia dan akan selalu mendukung pasangan mereka.

Virgo

Jika Virgo terbuka, mereka mungkin harus mengakui bahwa mereka tidak sempurna dan pasangan mereka mungkin akan melihat Virgo lebih sensitif. Lebih aman bagi Virgo untuk tetap menjaga dan melindungi hati mereka dengan tidak terbuka dengan pasangannya. Virgo begitu tersesat dalam kesalahan mereka dan kegagalan mereka sehingga itu bisa sesuatu yang luar biasa bagi mereka.

Libra

Libra tidak dapat terbuka untuk psaangannya, karena mereka yakin bahwa pasangan mereka mungkin menjadi kecewa dan meninggalkan mereka. Libra ingin benar-benar jujur dengan segalanya, tetapi mereka tidak bisa memastikan bahwa pasangan mereka dapat dipercaya.

Sebenarnya ketakutan dapat di kontrol oleh masing-masing zodiak dengan cara mereka sendiri. Sikap terbuka tentunya ada dari dalam diri mereka, namun hanya butuh waktu untuk melakukannya. Nah, apakah Sahabat Fimela salah satu dari 5 zodiak di atas?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading