Sukses

Lifestyle

Cinta Mati, 4 Zodiak Ini Cenderung Terobsesi dengan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta bisa membuat seseorang terobsesi dengan pasangannya karena terbutakan perasaan sayang. Tak bisa dihindarkan ketika seseorang memang benar-benar kasmaran. Berdasarkan zodiak, sekian zodiak ini yang paling terobsesi dengan pasangannya.

1. SCORPIO

Scorpio adalah zodiak yang paling obsesif. Ia sangat protektif, ingin memiliki sepenuhnya dan mudah cemburu. Ketika jatuh cinta, pikiran Scorpio penuh dengan orang yang dicintainya, ia mudah kangen ketika jauh dan akan selalu ingin tahu apa yang sedang dilakukan pasangannya ketika tak sedang bersama. Tapi jangan heran juga, cintanya begitu besar dan setia, sekali jatuh cinta perasaannya tak mudah pudar.

2. CANCER

Cancer yang selalu menyukai hubungan cinta selalu membutuhkan pasangannya untuk selalu dekat dengannya. Cintanya tulus namun juga bisa sangat obsesif karena kecenderungannya merasa insecure. Ia mudah terjebak prasangka dan curiga, jadi akan lebih baik jika ia selalu tahu apa yang sedang dilakukan pasangannya dan jika memungkinkan ia akan mengikuti pasangannya.

3. TAURUS

Taurus cukup tahu diri pasangannya juga memiliki kehidupan pribadi, namun ia terlalu sayang dan itu mendorongnya menjadi sosok yang obsesif. Ia terlalu keras kepala untuk menyerah mengikuti pasangannya. Ia tipe yang ketika bersama pasangan bagai dunia milik berdua. Ia romantis dan sensual, sentuhan fisik selalu membuatnya merasa jadi pasangan yang romantis.

4. PISCES

Pisces tak menyukai perasaan kesepian dan sendirian, itulah mengapa ia selalu ingin lengket dengan pasagan. Ia bukan tipe yang bisa menjalani hubungan cinta jarak jauh karena bukan hanya gampang rindu tapi juga mudah merasa hampa jika ditinggal sendirian. Pasangannya bagai sumber inspirasinya, jadi ia bersikap seakan tak bisa hidup tanpa pasangannya.

Wah ternyata itu sekian zodiak yang paling obsesif dengan pasangannya saat jatuh cinta. Kamu juga, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading