Sukses

Lifestyle

5 Cara Berbagi Kebahagiaan di Tengah Pandemi Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan itu menular bagi yang memberikan, menerima, bahkan sekadar hanya melihatnya. Caranya bisa dengan berbagai cara, seperti kampanye Ramadan Wardah bertajuk #SelaluAdaBahagia untuk tetap menghidupkan suasana bulan suci dengan berbagi kebahagiaan dalam segala kondisi.

Kampanye #SelaluAdaBahagia Wardah bergerak dan bersinergi dengan berbagai komunitas dan figur publik. Berbagai rangkaian kegiatan dan konten edukatif akan dilakukan, termasuk penggalangan donasi, kolaborasi musisi tanah air, dan lainnya.

"Dalam situasi seperti ini juga penting bagi kita semua untuk tetap menebar kebahagian dengan cara kita masing-masing. Meski Ramadan tahun ini dihimbau agar tetap menjaga jarak fisik, dengan diselenggarakannya kampanye Ramadan #SelaluAdaBahagia Wardah berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli, saling menghargai, dan menjaga satu sama lain”, ujar Brand Activation Manager Wardah Shabrina Salsabila.

Berikut lima kegiatan berbagi kebahagiaan dalam kampanye #SelaluAdaBahagia;

Wardah Pop Up Kitchen yang berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa berbagi makanan bergizi untuk berbuka puasa yang diberikan pada petugas medis dan pekerja harian. Sebanyak 10.000 orang disasar, termasuk pembagian sembako untuk masyarakat di area marginal yang akan diantarkan dari rumah ke rumah atau dibagikan dalam jarak aman.

 

#SelaluAdaBahagia Selama Ramadan

Selanjutnya pembagian Wardah Aloe Hydramild Hand Gel gratis yang akan didistribusikan lewat berbagai komunitas. Di antaranya Hijabers Mom, ITB Noms, Musawarah, Muhajir Project, dan lainnya. Selan berbagi dengan komunitas, Wardah juga berkolaborasi dengan Gojek membagikan 10.000 Wardah Hand Gel yang disalurkan pada mitra Gojek.

Ada juga kolaborasi dengan musisi tanah air di antaranya Tulus, HiVi, Chiki Fawzi, dan Hanggini yang akan mengadakan kolaborasi musik dari Instagram live masing-masing musikus. Kolaborasi ini bertujuan mengajak penonton dan penggemar untuk memaknai #SelaluAdaBahagia, berbagi inspirasi positif, dan mengajak berdonasi secara online untuk mengatasi wabah Covid-19.

Hadir juga Kajian Islami Online selama bulan Ramadan yang berkolaborasi dengan ustaz dan komunitas muslim untuk terus menerus berbagi inspirasi positif. Serta meningkatkan optimisme, dan mewadahi keinginan umat muslim untuk beribadah lebih nyaman di bulan Ramadan dengan menghadirkan kajian online yang dapat diakses melalui Instagram live.

Dan terakhir Demi meningkatkan rasa optimisme orang banyak, Ramadan tahun ini Wardah akan menghadirkan konten berupa video singkat sebagai sarana untuk menyampaikan cerita dan pesan-pesan positif. Video ini dapat disaksikan melalui akun sosial media Wardah dan mengajak konsumen untuk bersama-sama dapat menyebarluaskan inspirasi positif tersebut.

“Dengan dilakukannya rangkaian kegiatan #SelaluAdaBahagia sebagai inisiatif Wardah dalam melawan Covid-19, kami berharap Indonesia dapat segera kembali kondusif dan kita semua dikaruniakan kesehatan serta kebahagiaan. Doa dan simpati juga kami sampaikan kepada saudara-saudara kita yang terdampak. Wardah akan selalu ada bersama masyarakat Indonesia!” tutup Shabrina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading