Sukses

Lifestyle

Ramadan Semakin Spesial Bersama Agenda Menarik dari Hotel Mulia Senayan

Fimela.com, Jakarta Momen Ramadan tahun ini memang terasa berbeda. Jika semangat Ramadan biasanya sangat terasa, namun di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini, tentu perayaan bulan puasa harus dilakukan di rumah.

Namun bukan berarti kamu harus patah semangat, karena Hotel Mulia Senayan menyajikan sejumlah agenda menarik untuk rayakan momen spesial di tengah pandemi virus corona. Sejumlah inisiasi dihadirkan, penasaran ada agenda apa saja? 

1. Mengirimkan hadiah luar biasa kepada orang-orang terkasih selama Ramadan

Para tamu dapat memilih dan memesan bingkisan Ramadan yang dirancang khusus dan kue musiman dengan cara mudah dari laman online Mulia yang disebut Mulia Gift. Bingkisan Ramadan terdiri dari berbagai kue khas hari raya, termasuk Nastar, Kastengel, Kue Gula Aren, Kue Cokelat Wina, dan Kue Batu Almond. Para seniman Hotel Mulia telah memastikan bahwa semua paket dikemas dalam kotak yang dibuat secara eksklusif untuk menjadi barang yang bisa dikoleksi dan Instagramable.

Jika tamu ingin mengetahui lebih lanjut tentang bingkisan Ramadan dan pilihan kue musiman yang dibuat khusus untuk Ramadan tahun ini, tamu dapat mengakses Mulia Gift di menu utama themulia.com atau di http://bit.ly/HMS-MuliaGift. Pemesanan dapat dilakukan mulai hari ini hingga akhir masa Ramadan. Bagian terbaik dari belanja online ini adalah kemudahan saat melakukan transaksi, termasuk ketersediaan cara pembarayan menggunakan kartu kredit dan berbagai sistem pembayaran populer lainnya. Setelah pesanan diterima oleh tim Mulia, tamu akan mendapatkan konfirmasi secara otomatis dan pesanan segera diproses.

 

Ramadan semakin meriah bersama Hotel Mulia Senayan

2. Tamu dapat membawa pulang pengalaman bersantap di Mulia untuk berbuka puasa

Para tamu yang sedang merayakan Ramadan atau sekadar ingin mencoba hidangan buka puasa dapat memesan set menu Ramadan H-1 atau 24 jam sebelum saat berbuka yang diharapkan. Set menu ini adalah makanan asli Indonesia terdiri dari makanan pembuka, sup, pilihan hidangan utama, saus pelengkap, makanan penutup, serta dilengkapi dengan Kolak spesial yang dibuat oleh Chef ternama Mulia. Set menu dapat dipesan melalui hotline +62 21 575 3238 atau sosial media @hotelmulia. Hotel Mulia Senayan, Jakarta menawarkan layanan pengiriman atau tamu dapat mengambilnya di Car Call Station Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Mengacu pada pernyataan resmi yang dinyatakan oleh pemerintah, sebagai salah satu dari 8 industri penyedia produk dan layanan yang perlu tetap beroperasi penuh untuk memenuhi kebutuhan makanan dan minuman di tengah situasi saat ini, restoran The Café, Orient8, Edogin, dan il Mare tetap beroperasi dan melayani para tamu di Table8. Set menu Ramadan juga dapat disantap untuk makan di tempat yang sesuai dengan arahan dan peraturan pemerintah, karena keselamatan, keamanan, dan kenyamanan para tamu serta staf merupakan hal yang sangat penting dan menjadi perhatian utama Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Sebagai bagian dari komitmen, Hotel Mulia Senayan, Jakarta melakukan berbagai upaya pencegahan penularan COVID-19 sesuai arahan WHO dan layanan kesehatan nasional yang tidak terbatas pada mengomunikasikan melalui berbagai saluran untuk tamu dan staf memperhatikan dan meningkatkan frekuensi kebersihan yang ketat, hotel menyediakan masker, hand sanitizer, serta suhu dan kesehatan tamu dan staf dipantau sebelum memasuki area hotel.

3. Penawaran kamar spesial: Book Now and Stay Later

Paket ini ditujukan terutama bagi keluarga yang mempertimbangkan untuk menginap di hotel sebagai kenyamanan dan kemudahan menjelang akhir Ramadan. Hotel Mulia Senayan, Jakarta memiliki kamar-kamar luas yang siap melayani setiap kebutuhan para tamu. Para tamu dapat melakukan pemesanan hingga 31 Mei 2020 untuk mendapatkan manfaat khusus saat menginap sepanjang tahun ini yang termasuk sarapan harian. kredit Makanan & Minuman untuk menikmati makan siang atau makan malam di restoran andalan Hotel Mulia.

Para tamu juga mendapatkan akses internet tak terbatas di kamar. Penawaran ini juga tersedia dalam bentuk voucher menginap untuk tanggal yang dapat ditentukan kemudian baik digunakan pada hari kerja atau akhir pekan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading