Sukses

Lifestyle

Stiker Month of God, Cara Unik dan Asyik Menunggu Buka Puasa di Bulan Ramadan Bersama Instagram

Fimela.com, Jakarta Berada di rumah lebih dari sebulan akibat pandemi virus Corona memang kadang bikin kamu jenuh. Apa lagi kini sudah memasuki Ramadan. Kamu yang berpuasa di Bulan Suci ini mungkin saja merasa bosan pada saat menunggu berbuka puasa. Biasanya, kamu akan pergi keluar untuk berbuka puasa bersama teman-teman, sekalian reuni kecil untuk melepas rasa kangen. 

Nah, untuk menghibur dan membuatmu lebih ceria di bulan Ramadan ini, Instagram merilis stiker terbarunya bertemakan Ramadan dan Idul Fitri lewat kampanye #MonthofGod atau #BulanPenuhKebaikan. 

Lewat kampanye ini, Instagram mengajak seluruh penggunanya untuk mengingat hal-hal baik dan berbagi kebaikan dengan orang dan kerabat terdekat mereka di Instagram

AR Filter Ramadan

Selain stiker, Instagram juga meluncurkan AR filter Ramadan pertama di Indonesia, bertemakan "Rayakan di Instagram" yang mulai tersedia pada 23 April 2020. 

AR Ramadan ini merupakan hasil dari kerja sama Instagram dengan kreator lokal muda Noorman Fakhrizal (@karetsatu). Noorman menciptakan 2 AR filter, yaitu RAYAkandiInstagram 1 dan RAYAkandiInstagram 2. Lewat AR filter ini, Instagram ingin mengajakmu tetap bisa mengekspresikan diri, berbagi kebaikan, bersilaturahmi secara virtual, dan menjalankan tradisi Ramadan dengan cara yang lebih menyenangkan. 

#changemaker

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading