Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Menu Berbuka Puasa Mewah Hotel Khas Ramadan di Rumah

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Menjalani bulan Ramadan di tahun ini agak sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Akibat pandemi virus corona, mengharuskan kamu untuk tetap berada di rumah. Meski demikian, kamu bisa menikmati lebih banyak waktu bersama keluarga di rumah. Seperti sahur dan berbuka puasa di rumah.

Meski berbuka puasa di rumah, kamu masih bisa menikmati menu mewah khas Ramadan dari sejumlah hotel di Jakarta. Kamu bisa memesan menu yang disediakan oleh sejumlah hotel favorit untuk dinikmati di rumah bersama keluarga. Selain itu, beberapa hotel juga tetap menyediakan hantaran khas Lebaran untuk diberikan kepada keluarga dan kerabat terdekat selama pandemi virus corona.

Hotel mana saja yang menyediakan menu khas Ramadan dan hantaran cantik khas Lebaran?

1. Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Menjadi salah satu hotel lawas di Jakarta, Hotel Mulia Senayan Jakarta tetap menyediakan hantaran dan bingkisan Ramadan yang disebut Mulia Gift. Terdiri dari kue khas hari raya, hotel ini menyediakan Nastar, Kaastengel, Kue Gula Aren, Kue Cokelat Wina, dan Kue Batu Almond. Semua kue ini bisa dikemas dengan kotak eksklusif untuk dijadikan sebagai hantarn cantik.

Selain itu, hidangan berbuka puasa khas Hotel Mulia Senayan Jakarta juga bisa kmau bawa pulang. Hotel ini memiliki set menu Ramadan yang terdiri dari makanan pembuka, sup, pilihan hidangan utama, saus pelengkap, makanan penutup, serta dilengkapi dengan Kolak spesial yang dibuat oleh Chef ternama Mulia. Menu inipun bisa dipesan pada h-1 dengan layanan pengiriman maupun pengambilan langsung.

 

2. JW Marriott Jakarta

Jika ingin menikmati menu Ramadan dengan khas Indonesia, JW Marriott Jakarta menyediakan lima menu pilihan daerah di Nusantara. Seperti Mandalika Rijsttafel, Arsik & Cipera khas Toba, Nasi Kebuli Komplit, Nasi Gudeg Komplit dan ‘Peduli’ Set Menu. Selain itu, ada juga menu set terdiri dari takjil, hidangan pembuka, lauk utama, nasi, sup, sayuran, berbagai sambal pilihan, kerupuk hingga kudapan manis.

Selain itu, tim pastry JW Marriott Jakarta membuat kreasi kue-kue yang bisa dijadikan hantaran di hari raya. Seperti Nastar, Kaastengel, Sagu Keju, hingga aneka kue kering inovatif seperti Dates Oatmeal Cookies, dapat menjadi pilihan isi dari bingkisan atau parsel Lebaran. JW Marriott Jakarta pun menyisihkan 10 persen dari hasil penjualan menu Ramadan dan kue-kue cantik untuk didonasikan kepada mereka yang membutuhkan. Serta membagikan nasi kotak makanan gratis bagi para mengantarkan pesanan "Delivery by JW".

 

3. Fairmont Jakarta

Menawarkan konsep Ramadan Delivery, kamu bisa menikmati berbuka puasa dan sahur khas Fairmont Jakarta di rumah. Menu yang disajikan disediakan dari Restoran Spectrum dengan hidangan buffet khas Indonesia dan Timur Tengah. Selain itu, tersedia juga takjil berupa Kolak, Bubur Sumsum, Tahu Isi, Spring Roll dan Samosa. Hidangan Sup tersedia dalam pilihan Moroccan Harira Soup, Soto Ayam Madura, Rawon dan Garang Asem.

Sementara hidangan pembuka tersedia pilihan Gado-Gado, Sate Ayam, Plecing Kangkung, Tabbouleh, dan Hummus dengan Pita Bread. Ada juga pilihan nasi atau mie terdapat Nasi Uduk, Nasi Goreng Kampung, Mie Goreng, maupun Nasi Kebuli dan Nasi Biryani. Untuk hidangan utamanya, Fairmont Jakarta menawarwkan pilihan hidangan yang menggugah seperti, Lamb Kofta, Chicken Tagine, Ayam Penyet, Semur Iga Bakar, Sambal Goreng Udang, Rendang Sapi, Gulai Kambing dan Ikan Sambal Matah. Santap berbuka puasa bisa ditutup dengan hidangan manis, seperti Umm Ali, Qamar al-Din (Apricot Pudding), Putu Mayang, Es Selendang Mayang, Es Teler hingga Klappertaart.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading