Sukses

Lifestyle

4 Pasang Zodiak yang Dikenal Paling Bucin

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa pasang zodiak yang dikenal paling bucin, mereka tidak memiliki kontrol untuk menahan perasaan cinta kepada pasangan. Mereka memiliki koneksi yang sangat kuat satu sama lain.

Dilansir dari bustle.com, Jumat (1/5/2020), berikut ini adalah beberapa pasang zodiak yang dikenal paling bucin. Apakah kamu salah satunya?

1. Aries dan Sagitarius

Kedua zodiak ini adalah zodiak api, mereka juga dua zodiak yang penuh gairah. Kedua zodiak ini penuh gairah, berenergi, dan menyenangkan.

Mereka mirip dalam banyak hal dan tahu bagaimana cara menjaga satu sama lain. Zodiak Aries dan Sagitarius jelas tidak akan pernah merasa bosan akan satu sama lain.

2. Taurus dan Scorpio

Zodiak Taurus terkenal sensual, sedangkan Scorpio adalah zodiak yang seksi, keduanya tidak bisa saling menjauh. Mereka saling menarik seperti magnet.

 

3. Aquarius dan Gemini

Kedua zodiak ini saling tertarik karena sama-sama merupakan zodiak yang intelektual. Mereka tahu cara menyalahkan satu sama lain dengan skenario yang paling kreatif.

4. Capricorn dan Virgo

Kedua zodiak ini tidak suka membuang waktu dan selalu memperhatikan apa yang disukai pasangan mereka. Mereka memiliki indera sentuhan yang terbaik, sehingga akan sulit melepaskan satu sama lain.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading