Sukses

Lifestyle

Berikut Ini Hobi Terbaik untuk Masing-masing Zodiak Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Waktu luang bisa menjadi sesuatu yang kita nantikan. Beberapa orang secara otomatis memikirkan waktu untuk bermain dan sementara yang lainnya cenderung menjadi lebih kreatif. Kepribadian kita pun bisa menjadi salah satu faktor penentu dari hobi seseorang sesuai dengan kepribadiannya. Berikut ini beberapa hobi terbaik bagi masing-masing zodiak.

Aries

Zodiak Aries akan menemukan dirinya membaca. Membaca buku adalah hobi terbesar mereka. Ketika mereka tidak membaca, mereka dapat menciptakan seni musik dan sastra. Mereka suka menulis dan terlibat dalam perdebatan. Aries juga sangat pandai memasak dan senang menghabiskan waktu luang mereka dengan belajar bagaimana menyempurnakan beberapa resep baru. Memasak adalah yang pasti dari Aries.

Taurus

Memakan dan mecicipi makanan baru dan sedikit aneh, menemukan restoran baru yang menarik. Mereka menyukai makanan dan ingin mencoba sebanyak mungkin. Ketika tidak makan atau berpikir tentang makanan, mereka mencari cara untuk menumbuhkan gairah tersebut. Kita juga mungkin akan sering mendapati Taurus mengumpulkan resep. Salah satu hobi favorit mereka adalah menghadiri festival kuliner.

Gemini

Gemini suka memisahkan hal-hal dan menyatukan kembali suatu benda. Mereka akan merusak sesuatu hanya untuk memperbaikinya. Tindakan mengahncurkan sesuatu melambangkan jiwa mereka sendiri yang hancur, sementara memperbaiki memungkinkan mereka untuk merasa disembuhkan lagi. Mereka suka mengotak-atik benda-benda yang ada di sekitarnya.

Cancer

Salah satu hobi terbesar Cancer adalah bersih-bersih dan merapikan sesuatu yang kotor dan berantakan. Membersihkan rumah adalah meditasi bagi mereka, itu memungkinkan mereka untuk bersantai dan melakukan dekompresi setelah seminggu bekerja keras pada gal-hal yang tidak mereka suka. Mereka juga gemar kerajinan dan menemukan inspirasi saat mereka membersihkan barang.

Leo

Leo cukup setia dengan stereotip mereka. Mereka memilih hobi yang memberi mereka kesempatan untuk pamer. Hobi mereka yaitu menonton film dan bermain video game. Kita akan melihat Leo melakukan kegiatan lain seperti olahraga atau pun travelling.

Virgo

Virgo suka bersantai ketika mereka tidak bekerja terlalu keras dan itu bisanya mereka lakukan dengan pergi ke tempat karaoke untuk bernyanyi dan bergaul bersama teman-teman. Mereka lebih suka menghabiskan waktu di luar ruangan dan bertemu dengan orang–orang yang dikenalnya.

Libra

Hal yanga paling menyenangkan bagi Libra adalah melakukan suatu hal untuk dirinya sendiri. Mereka mengumpulkan benda-benda yang bermanfaat baginya. Mereka juga memiliki hobi untuk berbelanja, tak heran jika mereka menjadi pekerja keras yang mana hasil dari kerjanya mereka nikmati untuk dirinya sendiri.

Scorpio

Scorpio cenderung condong ke arah hobi yang bersifat spiritual atau fisik. Mereka suka meditasi dan duduk dalam keheningan, merenungkan kedamaian dan keheningan. Tetapi mereka juga akan mengikuti kelas yoga dan pilates. Hobi mereka meliputi olahraga dan pertemuan spiritual

Sagitarius

Ketika Sagitarius ingin bersantai dan melakukan hobi mereka, biasanya ada hubungannya dengan kesendirian dan menciptakan seni. Selain seni mereka juga gemar berkebun, menanam beberapa tanaman yang bermanfaat untuk diolah seperti sayuran atau lainnya.

Capricorn

Mereka menjalani kehidupan yang begitu ketat, peraturan dan terorganisir sehingga ketika mereka membiarkan diri mereka menyendiri untuk hobi mereka, basanya sangat menonjol. Mereka bisa mencoba make up baru, gaya berpakaian dan semua yang berkaitan dengan fashion.

Aquarius

Aquarius berpegang teguh pada standar yang baik dalam hal dalam hobi mereka, teka-teki silang, video game, dan merajut. Mereka menyukai suatu hal yang kreatif meskipun mereka jarang menemukan pekerjaan yang memberikan mereka kebebasan.

Pisces

Pisces percaya pada permainan yang sama dengan pekerjaannya, mereka adalah pekerja yang sangat keras. Ketika Pisces check out untuk hari itu, mereka senang mengunjungi kedai kopi bersama teman-teman untuk sesi nonton yang panjang.

Nah berikut tadi beberapa jenis hobi yang paling cocok untuk masing-masing zodiak. Apakah sesuai dengan kepribadian zodiak Sahabat Fimela?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading