Menonton Layanan Streaming dengan Tampilan HDR di Smartphone, Atasi Bosan saat Physical Distancing

Anisha Saktian Putri05 Mei 2020, 10:30 WIB
OPPO Find X2 Pro /dok. OPPO

Fimela.com, Jakarta Smartphone menjadi sangat penting untuk membuat semua orang saat ini tetap terkoneksi dan memenuhi kebutuhan komunikasi, gaya hidup maupun finansial walau secara digital di saat physical distancing seperti saat ini. Hampir setiap hari kita tidak bisa lepas dari smarphone, mulai dari bekerja, belajar, hingga membunuh rasa bosan.

Menonton layanan streaming di smartphone pun menjadi salah satu cara agar kita tidak bosan selama di rumah saja. Agar pengalaman menonton semakin seru, OPPO meluncurkan OPPO Find X2 Pro yang memiliki fitur untuk tampilan HDR memberikan pengalaman baru saat menonton layanan streaming, seperti YouTube dan  Amazon Prime Video.

Selain itu, perangkat OPPO memiliki operating system ColorOS, yang tidak dimiliki perangkat lain, dengan fitur dan aplikasi paling populer dan paling banyak digunakan yang memungkinkan pengguna tetap terkoneksi secara efisien, memudahkan dan tetap menginspirasi disaat pandemi ini.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan tiga aspek utama yang harus diperhatikan yaitu performa luar biasa pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konten.

"Kedua layanan streaming video ini memiliki persyaratan yang cukup ketat saat pengguna ingin menonton dengan fitur HDR pada smartphone," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Fitur lainnya

OPPO Find X2 Pro /dok. OPPO
OPPO Find X2 Pro /dok. OPPO

Find X2 Pro memiliki layar tercanggih yang telah dikembangkan oleh OPPO saat ini. Dengan kecepatan refresh yang tinggi hingga 120Hz, tampilan video dipastikan halus dan jelas.

Mendukung tampilan QHD+, dan mampu menampilkan lebih dari 1 miliar warna, yang dilengkapi dengan sertifikasi HDR 10+. Layar berkualitas tinggi ini disambut baik di kalangan industri dan mendapatkan skor A+ dari DisplayMate serta sertifikasi Eye Comfort dari TÜV Rheinland.

Selain kualitas layar terbaik, Find X2 Pro dilengkapi dengan chip unggulan Qualcomm Snapdragon 865 serta chip yang mendukung enkripsi perangkat keras Widevine L1 dan HDCP2.2. OPPO Find X2 Pro memastikan bahwa pengguna memiliki teknologi yang tepat untuk menikmati konten HDR berkualitas tinggi serta melindungi hak cipta video.

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓