Sukses

Lifestyle

Hari Ini, Tokopedia Bagi-Bagi Semangat Ramadan!

Fimela.com, Jakarta Tanpa salat berjamaah di masjid, berburu takjil atau bukber bareng geng sahabat membuat bulan Ramadan tahun ini terasa sangat berbeda. Tapi jangan biarkan keterbatasan yang dialami saat ini mengurangi semangatmu dalam menjalankan ibadah puasa. Hanya akan datang sekali dalam setahun, bulan Ramadan tetap wajib disambut dengan penuh syukur dan bahagia.

Dalam rangka menyambut bulan penuh berkah ini, Tokopedia mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap menjalankan ibadah dengan tenang, sekaligus meningkatkan kepedulian pada orang-orang di sekitarmu. Marketplace terbesar di Indonesia ini pun menggelar beragam promo terbaik yang akan membantumu berbagi kebahagiaan dengan sesama. Apa saja ya?

Kejar Diskon Hingga 99%

Perempuan mana sih yang nggak merasa exciting saat mendengar adanya diskon? Apalagi kini potongannya hingga 99%, mungkin pikiranmu akan langsung penuh dengan kebutuhan apa saja yang harus dipenuhi, terutama jelang Lebaran.

Yuk, belanja kebutuhan pokok, item fashion bahkan gadget incaran dengan promo Kejar Diskon Hingga 99%. Mau dihadiahkan untuk diri sendiri atau ingin membahagiakan orang-orang terdekat, bisa dilakukan dengan membeli berbagai kebutuhan di Tokopedia.

Kupon THR Cashback hingga 1 Juta

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan saat berbelanja online, salah satunya kesempatan untuk mendapatkan cashback. Tak perlu bingung mencari situs belanja yang akan memberikan penawaran menguntungkan itu, karena Tokopedia menghadirkan Bagi-Bagi Semangat Ramadan 4 Mei dengan penawaran Kupon THR Cashback hingga 1 juta. Kapan lagi bisa belanja sepuasnya dan berkesempatan mendapatkan cashback menarik?

Bebas Ongkir Sepuasnya ke Seluruh Indonesia

Memang, belanja online jadi pengalaman yang menyenangkan karena bisa menemukan berbagai keperluan dengan mudah, tanpa harus ke luar rumah. Tapi ada satu hal yang sering dianggap membebani, apalagi kalau bukan ongkos kirim.

Tenang, Tokopedia menghadirkan Bebas Ongkir Sepuasnya ke Seluruh Indonesia hanya dengan minimum transaksi Rp 0. Mau beli barang di berbagai platform terpercaya di seluruh Indonesia pun jadi lebih hemat dengan penawaran menarik ini. Nah, saatnya memanfaatkan kemudahan ini untuk mengirimkan barang-barang pada orang-orang terdekat di mana pun mereka berada, tanpa terbebani biaya kirim yang besar.

Kotak Amal Tokopedia Salam

Imbauan untuk menghabiskan banyak waktu di rumah seharusnya bukan jadi alasan utama untuk berhenti berbuat baik di tengah bulan Ramadan ini. Ada banyak jalan untuk menyebarkan kebaikan sekaligus mengumpulkan pahala, salah satunya mendonasikan dana lewat Kotak Amal Tokopedia Salam.

Dibuka sepanjang bulan Ramadan, program amal yang disediakan pun beragam. Mulai dari buka puasa untuk kaum dhuafa, parsel paket sekolah untuk membantu anak-anak belajar dengan layak, hingga parsel Lebaran maupun THR bagi mereka yang membutuhkannya.

Ramadan kali ini mungkin tak semeriah tahun-tahun sebelumnya. Tapi kamu bisa mengisinya dengan menyebarkan semangat kebaikan dan kebahagiaan bersama Tokopedia. Yuk bersama Bagi Bagi Semangat Ramadan! (eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading