Sukses

Lifestyle

Mei 2020 akan Jadi Bulan Terburuk untuk 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Terkadang hidup bagai bianglala yang berputar seperti roda, ada kalanya di atas dan ada kalanya di bawah, dan hal ini bisa diprediksi berdasarkan zodiak. Sekian zodiak ini yang diprediksi akan mengalami kehidupan berat selama Bulan Mei 2020 ini.

1. SCORPIO

Akan ada banyak tantangan dan hambatan dalam berbagai urusan hidup Scorpio bulan ini. Kehidupan yang berhubungan dengan orang lain, baik dalam urusan cinta, pekerjaan, pertemanan maupun keluarga akan memiliki sedikit masalah, dan ini menguras banyak waktu dan energimu.

Membangun hubungan yang mesra dengan pasangan butuh banyak usaha, menjalin hubungan baik dengan rekan kerja dan ingin mendapatkan pengakuan dari atasan juga butuh waktu, bahkan hubungan dengan teman sedikit meregang. Ketika apa pun yang terjadi dalam hidupmu secara bersamaan membuatmu bingung mau menyelesaikan yang mana dulu, jangan panik. Komunikasi adalah kunci utama menemukan semua solusi. Jangan ragu mendekat lebih dulu. 

2. SAGITARIUS

Sudah saatnya mengambil tanggung jawab atas segala hal yang kamu lakukan, Sagitarius. Jika selama ini kamu berpikir bisa menjalani hidup sesuka hatimu, maka kehidupan juga akan memberikan apa pun padamu sesuka hatinya. Seperti pribahasa umum "Kamu memetik apa yang kamu tanam", seperti itu juga kamu harus menghadapi risiko atas hal yang telah kamu lakukan.

Berhenti mencari jalan termudah dan aman, saatnya menghadapi kenyataan. Kamu memang menyukai tantangan, namun jika gaya hidup berisiko adalah jalan yang kamu pilih, kamu juga harus tahu segala keputusan itu tak boleh disesali. Tapi jika hasilnya bisa memuaskanmu dan layak diperjuangkan, kejar hal itu seperti yang kamu mau.

3. PISCES

Berbagai situasi mudah memicu emosi Pisces selama bulan ini. Beberapa masalah datang dari keluarga, ada hal-hal yang perlu dibicarakan dan diselesaikan. Jangan takut bicara, jujur adalah cara terbaik memulai segalanya. Kamu memang sedang memiliki banyak energi positif, namun ada banyak energi negatif juga yang akan mudah membuatmu kelelahan bulan ini.

Jangan biarkan racun di sekitarmu membuatmu kehilangan kesabaran. Bulan ini tak akan terasa berat jika kamu mampu mengendalikan perasaan dan emosi. Meski memang belum bisa menampilkan yang terbaik, namun kamu sudah berusaha yang terbaik.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan alami kehidupan yang berat selama Bulan Mei 2020 ini.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading