Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Gadget Kekinian untuk Dukung Aktivitasmu selama di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Pembatasan aktivitas skala besar yang membuatmu melakukan segala aktivitas hanya dari rumah saja tentu memiliki dampak pada gaya hidup, terutama penggunaan gadget. Ya, selama aktivitas di rumah, kamu tentu membutuhkan gadget yang mumpuni untuk menunjang pekerjaan, maupun hiburan.

Samsung Electronics Indonesia baru saja secara resmi memperkenalkan seri tablet terbaru mereka, yaitu Galaxy Tab S6 Lite. Gadget terbaru dari Samsung ini memiliki layar immersive 10,4-inci dengan bezel yang lebih tipis dan berat yang hanya 467 gram.

Kehadiran S Pen yang telah diperbaharui juga membuat gadget terbaru Samsung ini semakin menarik. Dengan berat 7,03 gram dan ujung pena 0,7mm membuatmu bisa mencatat dan menggambar dengan lebih presisi.

 

 

Samsung Galaxy Tab S6 Lite

S Pen ini juga bebas baterai, sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya saat menggunakannya. S Pen Galaxy Tab S6 Lite dapat dengan mudah mengkonversi catatan ke dalam bentuk PDF, JPEG Image, text file, ataupun MS Word.

Sedangkan Galaxy Tab S6 Lite sendiri ditenagai oleh Exynos 9611 yang akan membuatmu tetap nyaman membuka banyak window sekaligus. Kamu juga bisa mendapatkan book cover keyboard untuk kebebasan dan kenyamanan mengetik lebih cepat.

Dengan 2 pilihan memori, yaitu 64GB dan 128GB yang dapat ditambah 1TB lagi, kamu tidak perlu khawatir menyimpan file berukuran besar pada gadget ini. Yang lebih menarik lagi, gadget ini juga memiliki fitur Samsung Kids, di mana kamu bisa mengatur batas waktu bermain gadget harian dan membatasi akses ke aplikasi tertentu untuk anak.

Penasaran? Kamu bisa mulai melakukan pre order mulai besok, Senin (4/5/2020) hingga tanggal 10 Mei 2020 di toko-toko online. Galaxy Tab S6 Lite dihadirkan dalam warna-warna menarik, seperti Chiffon Pink, Angora Blue, serta Oxford Gray dan kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp6.999.000 hingga Rp7.299.000.

Layanan We Bring the Service to You dari Samsung

Tidak hanya itu, Samsung juga baru saja memperkenalkan layanan terbaru mereka berkaitan dengan pandemi virus Corona saat ini. We Bring the Service to You adalah rangkaian layanan konsumen digital dari Samsung untuk perbaikan jarak jauh, penjemputan smartphone untuk perbaikan, juga pembersihan smartphone untuk para pelanggan di seluruh Indonesia.

Pemeriksaan mandiri elektronik bisa kamu lakukan untuk beberapa produk Samsung, mulai dari AC, kulkas, hingga smartphone. Jika terjadi gangguan lebih lanjut, kamu disarankan untuk menghubungi Samsung Contact Center.

Samsung juga menghadirkan layanan Pick Up & Delivery yang bebas biaya dari aplikasi Samsung Members. Layanan ini tersedia di Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Bandung, Cilegon, Serang, Sukabumi, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Kediri, Jember, Sidoarjo, Gresik, Surabaya, Malang, Denpasar, Manado, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Medan, Padang, Palembang, Bengkulu, dan Pekanbaru. Selamat mencoba!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading