Fakta Tentang Kepribadian Seseorang yang Lahir di Bulan Mei

Gayuh Tri Pinjungwati04 Mei 2020, 16:45 WIB
karakter zodiak

Fimela.com, Jakarta Membaca karakter seseorang dapat di ketahui melalui berbagai hal. Kepribadian orang dapat dilihat dari golangan darah, bulan lahir, beberapa warna kesukaan dan masih banyak lagi. Memasuki bulan Mei, tentunya banyak Sahabat Fimela yang lahir di bulan ini. Nah, menariknya ada beberapa fakta unik yang perlu kita ketahui tentang karakter seseorang yang lahir di bulan Mei, seperti di bawah ini.

Pekerja Keras

Jika Sahabat Fimela lahir di bulan Mei, kemungkinan besar dirimu adalah seorang pekerja keras. Dirimu akan senantiasa berusaha untuk mendapatkan apa yang diinginkan dengan kemampuan yang dirimu memiliki. Mereka yang lahir di bulan Mei lebih menghargai setiap perjuangan yang mereka lakuka.

Suka Travelling

Memiliki jiwa petualang adalah jiwa seseorang yang lahir di bulan Mei. Mereka menyukai petualangan dan melakukan travelling di beberapa tempat. Ini adalah caramu untuk menikmati hidup. Seseorang yang lahir di bulan Mei cenderung lebih suka untuk bertemu dengan orang baru, belajar budaya baru dan mampu mempelajari sesuatu yang baru dengan mudah.

Termotivasi Terhadap Dirinya Sendiri

Jika dirimu lahir di bulan Mei, dirimu dapat memotivasi diri sendiri dengan lebih mudah. Mereka memiliki tekat yang kuat. Apapun yang ingin mereka harapkan, mereka dapat memotivasi dirinya untuk mendapatkan apa pun yang mereka inginkan. Ini mungkin sedikit ambisius bagi orang lain yang tidak terlalu mengenalnya.

Lebih Mudah Marah

karakter zodiak
ilustrasi perempuan bekerja/copyright by Shutterstock

Karena sifatnya sebagai pekerja keras dan termotivasi oleh dirinya sendiri, tak jarang kita mendapati seseorang yang lahir di bulan Mei, akan cenderung lebih mudah marah. Sikapnya yang ambisus untuk mendapatkan sesuatu membuatnya menjadi lebih mudah marah dan terlalu esmoional.

Boros

Nagi mereka yang terlahir di bulan Mei, awal bulan adalah kesempatan emas bagi mereka untuk melakukan belanja. Setelah menerima gaji, mereka akan membelanjakan sebagian besar dari pendapatannya. Hal ini membuatnya menjadi lebih boros dan sulit untuk menyisihkan uang untuk menabung. Tak jarang dari mereka mengalami keselitan masalah keuangan ketika akhir bulan.

Suka Menjadi  Pusat Perhatian

Menjadi pusat perhatian dan menerima pujian adalah bagian sifat dari seseorang yang lahir di bulan Mei. Mereka adalah seseorang yang suka mencari perhatian dari orang lain dan selalu ingin mendapatkan pujian atas apa yang mereka raih. Namun, hal ini tidak membuatnya menjadi sombong. Mereka mengerti bagaimana cara untuk menghargai kembali orang lain.

Nah, berikut tadi beberapa sifat bagi seseorang yang lahir dibulan Mei. Tetap lakukan hal yang positif ya Sahabat Fimela. Ini akan menjadi poin dimana dirimu dapat memperbaiki diri supaya menjadi lebih baik.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓