Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Pernah Puas dan Merasa Dirinya Tidak Baik

Fimela.com, Jakarta Pikiran itu kreatif dan jika kita memikirkan pikiran-pikiran buruk tentang diri kita sendiri, maka kita akhirnya menjalani kehidupan yang tidak berharga. Merasa tidak ada yang pernah cukup baik merupakan cermin langsung keadaan batin seseorang dan harus diubah jika hidup selalu memberikan kebaikan dan optimisme. Berikut ini beberapa zodiak yang tidak merasa puas dan baik pada dirinya yang perlu kita ketahui.

Gemini

Karena sifat dualistik, mereka memiliki cita-cita untuk menjadi seseorang yang sukses, namun, mereka mudah goyah karena serangan keraguan diri. Mereka memiliki keyakinan akan pilihan mereka dan secara bersamaan dipenuhi dengan penyesalan dan mengintai ketakutan atas apa yang mereka lakukan. Diam-diam zodiak Gemini menyimpan perasaan rendah diri yang mendalam. Mereka tidak dapat merasa puas dengan apa yang mengganggu mereka sepanjang hidup mereka.

Cancer

Dalam kehidupan, Cancer berusaha membuat teman dan keluarga bahagia, ada ketakutan yang berakar kuat akan penolakan. Seperti kebanyakan orang, Cancer dapat dicintai dan dikagumi dan masih bertanya-tanya apakah mereka layak untuk mendapatkannya. Mereka meragukan niat orang lain dan mereka berpikir sebuha penolakan dari orang lain. Cancer tidak menyadari bahwa keraguan diri mereka menciptakan keraguan berlebih.

Virgo

Meskipun Virgo adalah tanda yang sangat penuh semangat, mereka juga cukup defensive, yang menunjukkan bahwa mereka membela sesuatu. Kemungkinan besar apa yang mereka pertahankan adalah rasa rendah diri, beberapa pemicu membuat mereka merasa seperti orang yang tidak layak berada di masyarakat. Ketidak puasan Virgo secara langsung berkaitan dengan apa yang mungkin mereka rasakan adalah kurangnya prestasi mereka.

Libra

Kebanyakan dari zodiak Libra baik dan sangat disegani. Seseorang akan melihat, jika Libra tidak pernah benar-benar berbicara tentang diri mereka sendiri. Jika ada seseorang yang menyerang dan bertindak secara antisosial, maka Libra akan menjadi kurang percaya diri dan membenci dirinya sendiri. Kebencian diri inilah yang mendorong Libra untuk mencipatakan tindakan yang baik untuk menunjukkan kepada

Scorpio

Scropio yang selalu membuat keputusan yang salah sepanjang waktu, ia mengetahui bahwa keputusan ini salah dan merugikan dirinya Mereka melakukan ini karena mereka menerima kenyataan bahwa mereka adalah pekerja rendahan. Itulah yang menjadi inti dari pikiran negatif mereka. Semakin mereka menyalahkan dirinya, maka semakin buruk tentang apa yang mereka rasakan. Dan hal ini membuat seseorang harus membayar ketidakpuasan dan harga diri mereka yang buruk itu.

Nah, kira-kira apakah zodiak Sahabat Fimela salah satu dari beberapa zodiak di atas? Tetap lakukan hal yang baik dan positif ya!

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading