Sukses

Lifestyle

3 Kriteria Calon Suami Idaman, Si Dia yang Tidak Pernah Melupakan Daftar Tagihan

Fimela.com, Jakarta Ngobrolin soal calon suami idaman, mungkin nggak pernah ada habisnya. Tiap perempuan pastinya punya kriteria masing-masing. Bahkan, nggak jarang yang ingin punya calon suami seperti aktor drama Korea yang jadi idola. Tapi, jangan malah jadi bikin halu sendiri, ya. Realitanya, nggak butuh kriteria muluk saat mencari calon suami idaman kok. Asalkan perhatian dan nggak pernah melupakan tagihan saja sudah bikin perempuan bahagia kok.

Paham dengan Kebutuhan Rumah

Paham dengan kebutuhan rumah adalah salah satu tanda calon suami yang jadi idaman perempuan. Misalnya, saat melihat atap rumah bocor, si dia akan langsung berinisiatif mengecek dan membetulkan. Saat Ramadan seperti sekarang ini, dia akan membantu ikut mempersiapkan berbagai kebutuhan rumah selama bulan puasa demi membantu sang istri tercinta. Ketika hari gajian tiba, hal pertama yang dilakukan adalah cek tagihan listrik dan berbagai tagihan bulanan lainnya. Ia memastikan semua tagihan dibayarkan tepat waktu supaya nggak ada yang terlupa.

Bisa Membimbingmu dalam Beribadah

Tanda calon suami idaman lainnya adalah si dia yang bisa membimbingmu dalam beribadah. Terutama jika Ramadan tiba, ia akan semakin banyak meluangkan waktu untuk beribadah bersama di rumah. Nggak lupa ia memasang reminder untuk jadwal sholat hari ini dan jadwal imsyak agar bisa beribadah bersama dengan tepat waktu. Hmm, bisa kebayang kan indahnya rumah tangga kalian?

Selalu Mengutamakan Komunikasi Walaupun Jauh

Si dia yang menjadi calon suami idaman pastinya memahami jika komunikasi adalah kunci nomor satu mempertahankan hubungan. Setelah melalui kesibukan padat sehari-hari, at the end of the day dia akan meluangkan waktu untuk mengobrol bersama kamu. Hal ini dilakukan untuk saling berbagi cerita tentang apa saja yang dilalui hari ini dan bagaimana perasaan kalian masing-masing.

Saat sedang jauh, rutinitas ini pun nggak berubah. Si dia akan berusaha melakukannya lewat cara lain, seperti telepon atau video call. Isi paket data secara rutin di Tokopedia dilakukan demi bisa mempertahankan komunikasi lancar meski dalam kondisi berjauhan. Apalagi banyak promo beli pembelian pulsa di Tokopedia yang bisa dimanfaatkan agar belanja lebih hemat.

#MulaiAjaDulu di Tokopedia yang nggak hanya menyediakan pembelian pulsa dan kebutuhan sehari-hari saja. Kamu juga bisa membayar tagihan bulanan seperti listrik dan air sehingga pembayaran tagihan bulanan jadi lebih mudah.

Nah, sekarang percaya kan kalau kriteria calon suami idaman nggak selalu seperti yang tergambar di drama Korea? Semoga kamu bisa segera menemukan jodoh ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading