Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 4-10 Mei, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu menyimpan misterinya sendiri, meski memang tak bisa ditebak secara akurat namun palig tidak bisa diprediksi secara astroogi. Minggu ini tanggal 4-10 Mei 2020, sekian zodiak ini yang diramal akan mengalami cinta tak menyenangkan.

1. CAPRICORN

Kamu merasa sangat terbatasi minggu ini Capricorn. Karena masalah eskternal yang bertubi-tubi dan membuatmu lelah, tanpa sengaja kamu melampiaskan emosimu di rumah atau pada pasangan. Kamu mencapai batasmu, namun bukan berarti tindakan itu patut dibenarkan.

Inilah yang memicu pertengkaran atau ketegangan antara kamu dan dia. Sadari kesalahanmu sendiri dan jangan ragu meminta maaf. Dia akan bersiap menyambutmu dengan pelukan karena ia tahu kamu hanya butuh seseorang untuk bersandar.

2. LIBRA

Tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan bukan berarti kamu tak layak mendapatkannya. Mungkin saatnya berhenti sejenak, tidak memaksakan hatimu lagi. Daripada berusaha mengubah seseorang, belajarlah berkompromi atau menyesuaikan diri.

Membicarakan inti permasalahnya berdua adalah keputusan bijak agar bisa mendapatkan jalan tengah. Minggu ini bukan saatnya kamu menyerah pada orang- orang yang kamu cintai. Libra single juga tak seharusnya membirkan dirinya terjebak hubungan yang hanya merenggut kebebasannya.

3. GEMINI

Gemini sedang haus perhatian minggu ini. Bukan hanya dari sosok yang dicintainya tapi juga dari orang lain di sekitarnya. Kamu sedang berada di titik di mana kamu merasa insecure dan meragukan diri sendiri karena kamu berpikir tak ada yang melihatmu secara apa adanya, menerimamu dengan segala kelemahanmu dan seolah tak ada yang bisa menghargai usahamu.

Jangan biarkan segala pikiran negatif ini membuatmu menjatuhkan diri sendiri. Jika ingin menagis, menangislah. Itu bukan kesalahanmu, semua akan berlalu, kamu hanya perlu menenangkan hatimu.

4. VIRGO

Tidak semua hal dapat mekar cantik seperti bunga dengan segera, semua hal butuh proses bahkan jika proses itu tak berjalan mulus seperti yang kamu kira. Bunga yang tidak mekar pun tetap bisa dianggap sebagai sebuah hasil, Virgo.

Kamu hanya perlu belajar lagi bagaimana menanam dengan baik dan merawat tanaman itu sehingga bisa menghasilkan bunga yang baik dan mekar dengan cantik. Perlahanlah menjalani setiap hal. Meski kadang kamu khawatir akan masa depan, jangan pikirkan hal itu dan jalani hari demi hari lebih dulu.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata diprediksi akan mengalami kisah cinta yang buruk selama minggu ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading