Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Takut Jatuh Cinta Karena Lama Sembuhkan Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah pengalaman yang unik bagi setiap orang. Perasaan berdebar itu pasti menyenangkan sekaligus bikin pensaran. Tapi tak semua orang suka ketika dirinya jatuh cinta karena jatuh cinta membuatnya harus menghadapi risiko patah hati. Ini dia sekian zodiak yang takut jatuh cinta.

1. TAURUS

Ketika menjalani hubungan cinta, kamu berharap itu bertahan selamanya, Taurus. Kamu berusaha keras tidak menerima perubahan apa pun dalam hubungan tersebut apalagi perubahan yang bernama putus cinta.

Karena kamu tahu kamu hanya akan merasa hancur dan tak berdaya. Bahkan ketika itu sudah berlangsung lama, kamu sulit percaya bahwa hubungan itu telah berakhir karena kamu masih sering teringat rasa sakitnya. Itulah alasan yang membuatmu takut jatuh cinta.  

2. CAPRICORN

Capricorn yang serius menjadi sangat melankolis dan dirundung kesedihan sangat lama ketika ia patah hati. Baginya jatuh cinta bukanlah hal main-main. Ia selalu melibatkan perasaan yang begitu mendalam ketika jatuh cinta.

Capricorn selalu penasaran, apa yang salah hingga ia harus mengalaminya. Butuh waktu lama untuk membiarkan seseorang masuk ke dalam hatimu, dan butuh waktu lama pula melupakan orang tersebut keluar dari hatimu. Karena tak pandai menyelesaikan rasa patah hati inilah kamu juga takut jatuh cinta.

3. LEO

Sebenarnya Leo tak ingin mengakui bahwa ia cenderung menyimpan rasa sakit hati yang lama. Kamu suka jatuh cinta dan berada dalam hubungan di mana cinta itu saling ada antara kamu dan dia. Kamu tahu risikonya patah hati tapi kamu tak tahu itu bisa sangat menyakiti.

Kamu mengusahakan segalanya dan meskipun pada akhirnya itu tak sebanding, kamu tak membiarkan rasa sakit hatimu muncul dan memengaruhimu secara negatif. Meski demikian patah hati itu ada dan kamu merasakannya. Kamu hanya berusaha mengabaikannya.

4. SCORPIO

Scorpio mungkin jadi salah satu zodiak yang paling sulit mencintai namun juga paling peka saat jatuh cinta. Kamu akan berusaha menjalani rutinitas seperti biasa meski saat putus cinta. Patah hati bisa begitu menyakitkan dan daripada mengeluarkan semua emosi itu, kamu memilih menyimpannya sendiri.

Itulah yang kemudian membuat hatimu terluka lebih lama dari yang seharusnya. Scorpip tahu ketika ia memutuskan menghadapi perasaan itu, akan sulit baginya kembali ke dirinya sendiri yang baik-baik saja.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata takut jatuh cinta karena lama menyembuhkan patah hati.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading