Sukses

Lifestyle

Menunggu Buka Puasa Bersama Danilla Riyadi dan Adhitia Sofyan di Golda Coffee KapanLagi Buka Bareng

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses diselenggarakan selama dua minggu berturut-turut, Kapanlagi Buka Bareng kali ini akan menampilkan Danilla Riyadi dan Adhitia Sofyan. Mereka akan menemanimu menunggu waktu buka puasa.

Acara Kapanlagi Buka Bareng ini sudah masuk minggu ketiga. Sebelumnya pada acara KapanLagi Buka Bareng telah dihibur oleh beberapa artis seperti dengan Nicky Tirta hingga chef Farah Queen yang memasak dengan live, Giring Ganesha, Kunto Aji, hingga ada gadis muda cantik yaitu Aaliyah Massaid.

Nah, kapan lagi Sahabat Fimela menunggu buka puasa bersama artis idolamu?

Danilla dan Adithya Sofyan Tampil Sabtu, 9 Mei 2020

Tak hanya itu, penyanyi cantik yang mempunyai suara emas dengan alunan Jazz yang kece, Danilla Riyadi dan ada juga penyanyi yang mendapat gelar musisi kamar yaitu Adhitya Sofyan bakal segera memberikan hiburan di tengah pandemi saat bulan puasa ini.

Danilla Riyadi dan Adhitia Sofyan bakal tampil live dalam acara KapanLagi Buka Bareng di Golda Coffe yang digelar pada Sabut, 9 Mei 2020. Tentunya penampilan keduanya ini akan mengobati kalian semua yang sudah kangen dengan dua artis tersebut.

Pastikan Kamu Ikut Mendaftar Live Zoom Kapanlagi Buka Bareng

Ingin buka puasa ditemani artis? Pastikan kamu untuk mendaftarkan dirimu di sini. Jangan sampai ketinggalan ya. Hari ini akan ada Jirayut dan Rara LIDA yang akan menemanimu untuk buka puasa.

So, catat jadwalnya dan seru-seruan bersama di Kapanlagi Buka Bareng. Buka puasa tetap seru walau di rumah saja.

Ditunggu, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading