Sukses

Lifestyle

Rayakan Satu Dekade, Xiaomi Lansir Mi 10 Sebagai Smartphone Kelas Atas

Fimela.com, Jakarta Xiaomi dikenal sebagai produsen smartphone yang affordable. Namun kali ini, Xiaomi meluncurka flagship smartphone terbarunya dengan segmen kelas atas, yakni Mi 10.

Kehadiran Mi 10 di Indonesia menjadi penanda sebuah perayaan momen besar bagi Xiaomi. Yakni perayaan satu dekade Xiaomi di industri teknologi. Dengan sejumlah fitur untuk membuat konten mengesankan dan harga yang kompetitif untuk segmen smartphone kelas atas.

Mi 10 dibekali dengan Qualcomm Snapdragon yang menghadirkan pengalaman pengguna lebih baik secara keseluruhan. Ditambah dengan sistem pendingin LiquidCool 2.0 yang canggih, memungkinkan menghilangkan panas yang timbul akibat penggunaan jangka panjang.

Mi 10 pun memiliki fitur WiFi 6 yang menjadi standar WiFi tercanggih saat ini. Secara signifikan memiliki kecepatan mengunggah dan mengunduh sekaligus mengurangi hambatan saat jaringan terhubung dengan beberapa perangkat sekaligus.

 

Dilengkapi dengan wireless

Dari sisi fotografi, Mi 10 memiliki empat kamera belakang dan kamera utama 108MP untuk pengambilan gambar yang sangat jernih. Empat kamera belakang smartphone ini terdiri dari lensa ultra wide-angle 13MP, lensa makro 2MP, depth camera 2MP yang membantu sensor utama untuk menciptakan bokeh yang halus.

Sementara untuk videografi, Mi 10 memiliki berbagai mode video yang unik. Seperti video portrait, color focus, ShootSteady, mode vlog, hingga mode slow motion. Memungkinkan kamu membuat konten seperti film dengan mode Pro sehingga menghasilkan kualitas video profesional.

Mi 10 hadir dalam 8GB + 256GB dengan dua varian warna, yakni yakni Twilight Grey dan CoralGreen. Dengan desain melengkung pada bagian depan dan belakang, bagian tepi berkontur halus dan bezel yang ramping, menjadikan Mi 10 cukup nyaman dalam genggaman.

Pada layar curved Amoled didukung teknologi DotDisplay dan TrueColor menawarkan akurasi warna yang memukau bagi pengguna. Secara keseluruhan, Mi 10 menawarkan display dengan sensor dual brightness untuk mendeteksi kecerahan layar secara akurat.

Karena masuk sebagai smartphone flagship, Mi 10 dilengkapi dengan teknologi wireless. Teknologi ini memungkinkan Mi 10 untuk melakukan pengisi daya ulang secara nirkabel dan kecepatan pengisian 30W.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading