Sukses

Lifestyle

Terbatas! Tokopedia Tawarkan Diskon Hingga 99% di Bagi-Bagi Semangat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Biarpun Ramadan hingga Lebaran kali ini hanya di rumah saja, tapi bukan berarti nggak ada persiapan yang dilakukan untuk menyambut momen Hari Kemenangan tersebut. Setiap ibu pastinya ingin menciptakan suasana Lebaran yang tetap ceria dan istimewa meskipun di tengah kebijakan social distancing yang berlangsung.

Oleh karena itu, banyak ibu yang sudah belanja berbagai kebutuhan buat Lebaran nanti. Mulai dari bahan membuat kue kering favorit keluarga, baju baru untuk suami dan anak, hingga bingkisan Lebaran untuk keluarga besar di kampung halaman yang kali ini nggak bisa berkumpul bersama.

Untungnya, belanja berbagai kebutuhan Ramadan hingga persiapan Lebaran kali ini akan terasa makin semangat lagi karena ada kejutan yang diberikan Tokopedia pada 11 Mei ini. Yup, Tokopedia Bagi-Bagi Semangat Ramadan dengan berbagai kejutan dan promo menarik yang pastinya bisa menambah kebahagiaan saat belanja persiapan Idul Fitri nanti. Buruan cek di sini!

Bahagianya Bisa Kejar Diskon Hingga 99%

Ibu mana pun pasti bakal langsung semangat begitu mendengar kata ‘diskon’, apalagi kalau potongan yang ditawarkan hingga 99%. Wah, bisa bikin belanja berbagai keperluan Ramadan hingga persiapan Lebaran jadi lebih hemat dan menyenangkan.

Yuk, saatnya berburu Kejar Diskon dari Tokopedia di mana kamu bisa belanja berbagai produk fashion, kebutuhan ibu dan anak, peralatan rumah tangga, kecantikan, dan masih banyak lagi dengan diskon hingga 99%. Cek terus aplikasi Tokopedia buat cek jam-jam yang sudah ditentukan.

Mau Cashback Hingga Rp 1 Juta? Ada Lho!

Ramadan pastinya bakal terasa makin semangat dengan Cashback Kilat dari Tokopedia yang hadir khusus untuk kamu! Belanja aja berbagai kebutuhan Ramadan dan persiapan Lebaran yang diperlukan keluarga. Nantinya kamu bisa mendapatkan kesempatan Cashback Kilat senilai Rp 1 juta. Stay tune terus yak arena promo ini hadir setiap 2 jam sekali setiap harinya.

Bagi-Bagi THR Tambahan di Tokopedia

Kamu juga bisa nih berbagi berkah bersama di aplikasi Tokopedia. Caranya gampang, bagi-bagi aja Kupon THR Tokopedia untuk mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta dan tambahan promo Bebas Ongkir sepuasnya. Pastikan cek terus aplikasi Tokopediamu. 

Mau Mitsubishi Xpander, Motor Yamaha, atau Emas Batangan? Bisa!

Ramadan kali ini, Tokopedia juga bagi-bagi berbagai hadiah fantastis. Mau hadiah Mitsubishi Xpander, motor Yamaha, emas batangan, ratusan ribu sembako, dan masih banyak kejutan menarik lainnya? Cuss buka aplikasi Tokopedia dan temukan hadiah spesial untukmu di Kotak Kejutan Tokopedia. Ssst, promo ini hanya berlangsung sampai 13 Mei 2020 saja.

Belanja Terus dan Nikmati Bebas Ongkirnya

Banyak kebutuhan Ramadan hingga persiapan Lebaran yang harus dibeli. Khawatir ongkos kirimnya membengkak? Tenang, soalnya ada promo Bebas Ongkir yang bisa kamu dapatkan dari Tokopedia. Nggak perlu minimum transaksi, kamu bisa menikmati gratis ongkir sepuasnya dari produk berlambang Bebas Ongkir untuk pengiriman se-Indonesia, lho.

Belanja di Official Store, Dapatkan Promo Menariknya

Kalau melakukan pembelian di Official Store Tokopedia, nggak perlu khawatir menguras kantong. Soalnya ada promo eksklusif yang ditawarkan sehingga bikin belanja produk berkualitas kamu jadi tetap hemat. Temukan produk dari brand favorit, mulai dari fashion, kebutuhan rumah tangga, elektronik dan gadget, serta masih banyak lagi.

11 Mei jadi hari belanja super seru dengan kehadiran berbagai promo menarik dari Tokopedia. Yuk, saatnya bangkitkan Semangat Ramadan 2020 bersama Tokopedia dengan Bagi-Bagi Semangat Ramadan bersama. Pastikan cek terus aplikasi Tokopedia dan tunggu promo menarik lainnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading