Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 11-17 Mei 2020, Ini Zodiak yang Alami Karir Terbaik

Fimela.com, Jakarta Prediksi ramalan zodiak ada kalanya baik ada kalanya buruk. Minggu ini tanggal 11-17 Mei 2020, diprediksi akan jadi minggu karir terbaik untuk sekian zodiak ini.

1. PISCES

Minggu ini saatnya menggali lebih dalam tentang apa yang benar-benar kamu inginkan, jangan hanya fokus dengan gambaran luasnya saja, namun detail dari hal tersebut. Ketika kamu sudah bisa menemukan apa yang spesifik untuk dikerjakan, hari-harimu akan lebih terarah dan waktu tak terbuang sia-sia. Pekerjaan jadi lebih cepat selesai dan kamu menyelesaikan tanggung jawab tepat waktu.

2. LEO

Minggu ini ingakan dirimu sendiri bahwa bukan tugasmu untuk mengubah perilaku seseorang dan gambaran besar akan apa yang telah terjadi selama ini. Bukan tugasmu menjadi pahlawan atau penyelamat atau menjadi orang sempurna yang selalu benar. Jika dunia membuatmu terjatuh bukan berarti kamu tidak sedang berusaha keras. Tapi bukan berarti juga kamu bisa lepas tanggung jawab atas sesuatu yang berlangsung tak nyaman. Buat pilihan bijak unuk kebaikan bersama.

3. SAGITARIUS

Sekilas sikap menolak mungkin tampak tak pantas dilakukan, tapi saat ini, itu penting dilakukan terutama jika kamu tak ingin kehilangan dirimu sendiri. Minggu ini ingatkan dirimu sendiri bahwa tak perlu merasa bersalah karena menolak sesuatu selama kamu yakin itu baik untukmu. Ketidak patuhan bisa juga dianggap sebagai bentuk cinta, terutams cinta untuk diri sendiri. Kamu menyelamakan dirimu dari lingkaran sosial yang melelahkan.

4. CAPRICORN

Minggu ini saatnya menentukan dengan jelas tentang apa yang menjadi prioritasmu. Menerima apa yang tak bisa kamu kerjakan dan mengusahakan apa yang bisa kamu lakukan. Akan selalu ada rasa ragu. Tapi dengan menentukan apa yang penting dan perlu dikerjakan lebih dulu kamu akan lebih fokus dengan hal-hal yang akan memberi lebih banyak manfaat untuk hidupmu. Tak perlu peduli dengan anggapan orang.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi alami karir baik selama minggu ini.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading