Sukses

Lifestyle

Peringkat Bos Terbaik hingga yang Terburuk Berdasarkan Zodiak, yang Mana Bosmu?

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang memang terlahir sebagai pemimpin, mereka akan menjadi sosok bos yang baik. Namun, ada juga beberapa zodiak yang tidak memiliki kualitas sebagai seorang pemimpin.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (12/5/2020), berikut ini adalah peringkat bos terbaik hingga yang terburuk berdasarkan zodiak. Di urutan mana bosmu?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang terlahir sebagai pemimpin. Mereka adalah sosok yang logis dan memiliki tekad.

Ketika di tempat kerja, zodiak Aries akan menjadi bos terbaik karena mereka bisa memisahkan ego dengan pekerjaan, serta ahli dalam membuat pilihan yang bijaksana. Mereka juga jenius, kreatif, dan inovatif.

2. Virgo

Zodiak Virgo memimpin dengan tujuan. Mereka memilik konsep besar dalam pikiran, berhati-hati, dan senang membantu orang lain untuk membangun kehidupan yang dapat dibanggakan.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang kreatif, senang mengeksplorasi diri, dan percaya bahwa setiap orang memiliki potensi. Zodiak ini bisa menjadi sosok bos yang hebt karena mereka fokus saat bekerja, mengejar impian mereka.

4. Libra

Libra adalah zodiak yang hanya ingin bekerja dengan orang-orang yang mereka sukai. Zodiak ini tidak cocok dengan orang-orang agresif dan tidak sopan.

 

 

5. Taurus

Zodiak Taurus bisa menjadi sosok bos yang istimewa. Mereka cenderung keras kepala ketika sudah menentukan keinginan dan akan memastikan mereka dapat menggapai visi tersebut.

6. Gemini

Sosok bos dengan zodiak Gemini cenderung luar biasa dalam multitasking. Mereka adalah sosok yang bisa membayangkan ide luar biasa dan aktif terlibat dalam banyak hal.

7. Cancer

Zodiak Cancer akan mejadi sosok bos yang hangat, ramah, dan berorientasi pada manusia, mereka mudah diajak bicara, peduli dengan kesejahteraan, ingin semua orang bisa merasa nyaman. Namun, zodiak ini juga seringkali merasa kewalahan dengan emosi mereka sendiri, sehingga mereka lebih baik bekerja dalam tim, daripada harus memimpin orang lain.

8. Capricorn

Zodiak Capricorn bisa menjadi zodiak yang baik karena mereka memiliki struktur. Namun, ketika harus berinovasi, mengubah permainan, atau menyajikan ide-ide baru, mereka membutuhkan persetujuan orang lain.

9. Pisces

Pisces adalah zodiak yang terlalu emosional, sensitif, dan kreatif. Namun, mereka tidak terlahir dengan kualitas seorang pemimpin seperti sodiak lainnya.

10. Leo

Zodiak Leo adalah sosok bos yang dominan, mereka tidak terlalu senang berkompromi. Mereka juga cenderung sangat mengintimidasi dalam hal pekerjaan.

11. Scorpio

Scorpio bukan zodiak yang dilahirkan sebagai seorang pemimpin. Mereka seringkali melebih- lebihkan keadaan mereka dan hobi berbicara di belakang.

12. Aquarius

Walaupun memiliki potensi besar untuk memimpin, namun zodiak Aquarius adalah sosok bos terburuk. Mereka sebenarnya dapat menghasilkan ide atau konsep yang benar-benar baru dan inovatif, namun ketika harus bekerja dengan orang lain, mereka sulit untuk menjalin hubungan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading