Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 11-17 Mei 2020, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak selalu bikin penasaran apaagi yang berhubungan dengan kehidupan asmara. Minggu ini tanggal 11-17 Mei 2020, sekian zodiak ini yang diprediksi akan mengalami kisah cinta terbaik.

1. TAURUS

Kamu akan merasa sangat sibuk minggu ini Taurus, namun dalam kondisi sibuk pun kamu tak melupakan bahwa waktu kebersamaan dengan pasangan tak kalah penting dari pekerjaan. Jika cintamu sedang melaju begitu kuat dan tak terpisahkan, biarkan cinta itu menuntunmu. Minggu ini, alat terbaik menjaga hidupmu tetap damai dan tenang adalah seseorang yang kamu sayang. Ada kekuatan magis yang selalu bisa membangkitkan semangatmu menghadapi dan menjalani hari.

2. ARIES

Minggu ini kamu mengingatkan dirimu sendiri bahwa dalam keadaan terbatas sekali pun, kamu mampu berdiri di atas kakimu sendiri. Menjadi mandiri memang suatu kekuatan tersendiri yang membuatmu menarik di mata lawan jenis. Baik Aries single maupun couple, hubungan cinta minggu ini lebih banyak dipengaruhi urusan eksternal di luar kendali kalian, namun selalu ada cara berjalan maju, selama kamu bisa dengan cepat menyesuaikan diri dengan perubahan ini.

3. SAGITARIUS

Menjadi sosok yang serba tak ingin dikekang memang memiliki tantangannya sendiri, apalagi jika kamu sedang menjalani hubungan cinta. Seringkali berbagai urusan bukan hanya melibatkan dirimu sendiri, namun juga melibatkan pasangan. Jadi agar tak timbul masalah karena hal ini, beri pengertian dan bersikap terbuka. Karena ketika bisa saling menerima, akan ada momen manis saling menghargai dan mendukung keputusan satu sama lain. Dari sinilah cinta tumbuh lebih kuat.

4. CAPRICORN

Karena banyak hal yang dipikirkan, pada akhirnya kamu membebani dirimu sendiri dengan hal-hal yang sebenarnya tak begitu penting, Capricorn. Pasangan mungkin akan bingung menghadapimu, jadi minggu ini yang harus kamu lakukan adalah menyortir mana yang harus kamu prioritaskan. Menerima bahwa memang kamu tak bisa menyelesaikan semuanya. Ketika kamu sudah bisa membuang 'sampah' di dalam pikiranmu, kamu akan lebih punya waktu memperhatikan hubungan cintamu.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan menghadapi kisah cinta terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading