Sukses

Lifestyle

Habiskan Waktu di Rumah dengan Penuh Perayaan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan waktu di rumah selama PSBB dan work from home kadang memang membosankan jika kamu tidak memiliki banyak kegiatan. Atau, kegiatannya selalu rutin dan akhirnya menjadi monoton. Untuk itu, penting sekali buat Sahabat Fimela mencari berbagai kegiatan lain yang positif di rumah. 

Sementara itu, umat Muslim selama bulan Ramadan menggunakan waktu ini untuk melakukan relfleksi diri, puasa, dan berdoa. Namun, yang paling penting dari Ramadan adalah berkumpul dengan keluarga, sahabat, dan komunitas. Sayangnya, selama pandemi Corona ini belum berakhir, Ramadan akan dilalui dengan cara yang berbeda, yaitu dengan menjalin hubungan lewat jarak jauh. 

Komunitas untuk beribadah dan juga organisasi agama di Indonesia selama Ramadan ini pun tidak bisa mengumpulkan banyak orang untuk beribadah dan merayakan Ramadan bersama. Untungnya, YouTube telah mengumpulkan berbagai informasi mengenai hal ini dan akan membantu menyiarkannya lewat live streaming. 

Sahabat Fimela kini bisa mengunjungi Playlist dan Pusat Bantuan untuk praktik terbaik atau tata cara menjadi tuan rumah acara live streaming dari perangkat seluler atau juga desktop. 

Agar orang tetap terhubung, terhibur, dan aktif selama Ramadan, YouTube juga akan menjadi rumah bagi berbagai konten Ramadan khusus selama beberapa minggu mendatang. 

 

Acara yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Setiap harinya, kamu akan menemukan berbagai topik yang berguna untuk mengisi waktu luang selama WFH di bulan Ramadan ini. Pada hari Senin, misalnya, akan ada pembahasan tentang bagaimana orang lain merayakan Ramadan di rumah dengan gaya dan versi masing-masing. 

Kamu bisa melihat vlog harian dari Baim Wong dan Paula Verhoeven, Rans Entertainment, hingga Raditya Dika di "seri Keluarga Komputer." Juga ada konten masak memasak dari juru masak Domo Bramanty. 

 

Selain itu, juga ada acara musik yang akan menemanimu selama menunggu azan berbuka puasa. Akan ada live streaming konser amal dari 3D entertainment, sesi akustik musik Ramadan bersama Nagaswara, hingga ‘Ngabuburit Live Music’ oleh Universal Music Indonesia dan masih banyak lagi. Jadi, pastikan kamu tidak bosan di rumah selama Ramadan tahun ini, ya!

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading