Sukses

Lifestyle

Keinginan Tiap Zodiak Saat Jatuh Cinta, Sanggupkah Memenuhinya?

Fimela.com, Jakarta Kita memang enggak pernah tahu jatuh cinta dengan siapa. Apalagi jika percaya pepatah cinta itu buta atau jangan-jangan sudah atau sering mengalaminya.

Belajar dari pengalaman jatuh cinta sebelumnya yang mungkin kandas di tengah jalan, kita bisa banget mencoba dengan versi yang lebih baik. Salah satunya dengan mengetahui zodiak si dia sebelum jatuh cinta.

Astrologist Godvin Trias memberikan kita gambaran keinginan terdalam setiap zodiak saat sudah dan sedang jatuh cinta. Jika kita punya privilege untuk mengetahuinya, dapatkah untuk menyanggupinya?

Lewat postingan "Jangan Jatuh Cinta Sama Zodiak Ini Kalau..." di Instagram @Godvin, kita bisa mengetahui rahasia tiap zodiak yang tak terungkap. Sudah siap?

Taurus

Sekalinya sayang sama orang enggak pernah setengah-setengah. Kepala jadi kaki, kaki jadi kepala. Jangan jatuh cinta sama Taurus kalau kamu enggak bisa mengimbangi usaha dan kesetiaan mereka. Nah!

Virgo

Virgo enggak mudah jatuh cinta. Mereka cuma terbuka dengan seseorang yang sudah benar-benar dipercaya. Jangan jatuh cinta sama Virgo kalau omongan dan janjimu enggak bisa dipegang.

Capricorn

Selalu menutupi kekurangan dan siap pasang badan untuk pasangannya. Jangan jatuh cinta sama Capricorn kalau kamu tipe yang enggak bisa berjuang bersama dan gampang menyerah.

 

Gemini

Selalu to the point saat mengungkapkan perasaan mereka. Suka bilang suka, enggak bilang enggak.

Mereka bukan tipe yang senang mencoba-coba. Jangan jatuh cinta dengan Gemini kalau dari awal kamu udah enggak ada rasa.

Libra

Akan berjuang sampai titik darah penghabisan. Enggak ada yang bisa menghentikan usahanya saat sudah jatuh cinta dengan seseorang. Jangan jatuh cinta sama Libra kalau kamu tidak merasa senang dilindungi.

Aquarius

Suka menyimpan rasa sedihnya sendirian. Dia enggak keberatan untuk mengorbankan perasaannya agar hubungan tetap bertahan. Jangan jatuh cinta sama Aquarius kalau kamu tipe yang susah buat minta maaf duluan.

Cancer

Membuktikan rasa sayangnya melalui tindakan. Mereka rela membagi waktu dan energinya agar pasangannya tidak pernah sekalipun merasa kesepian. Jangan jatuh cinta sama Cancer kalau cuma untuk kamu manfaatin.

Pisces

Kalau sudah jatuh cinta, akan jatuh sedalam-dalamnya. Makanya kalau sudah kecewa, butuh waktu enggak sebentar untuk menenangkan dirinya. Jangan jatuh cinta sama Pisces kalau kamu maunya cuma dimengerti.

Scorpio

Sosok yang sangat perhatian. Kalau mereka berubah cerewet, tandanya sudah cinta banget. Jangan jatuh cinta sama Scorpio kalau kamu tipe yang jarang kasih kabar.

 

Aries

Sosok yang agresif dan ekspresif saat jatuh cinta. Mereka suka memberi kejutan hadiah yang tak terduga. Jangan jatuh cinta sama Aries kalau kamu gampang kagetan.

Leo

Suka memberi kebebasan pada pasangannya. Bagi mereka yang terpenting adalah kepercayaan dan komunikasi. Jangan jatuh cinta sama Leo kalau belum siap menahan godaan dan enggak bisa menghargai pasangan.

Sagittarius

Suka pasangan yang tak lelah mengingatkan. Mereka terlihat jadi lebih cuek setelah jadian, padahal itu artinya sudah nyaman dan stabil dengan pasangan. Jangan jatuh cinta sama Sagittarius kalau kamu sama cueknya.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading