Sukses

Lifestyle

Kangen Nonton Bioskop Saat Harus #DiRumahAja? Bikin Bioskop Mini Yuk!

Fimela.com, Jakarta Ada sesuatu yang berbeda di bulan Ramadan kali ini. Harus #DiRumahAja untuk ikut ambil bagian dalam memutus penyebaran COVID-19, berbagai penyesuaian pun dilakukan. Bukan hanya soal bekerja, belajar dan beribadah yang dilakukan di rumah, aktivitas favoritmu pun terpaksa ditunda untuk sementara waktu, salah satunya mungkin hobi nonton di bioskop.

Dimanjakan dengan layar lebar, suara yang menggelegadan sofa empuk bikin kerinduan mengunjungi bioskop makin memuncak. Untungnya, ada cara mudah untuk menghadirkan bioskop mini di rumah, lho.

Tata Ruangan Biar Nonton Makin Nyaman

Demi mendapatkan pengalaman layaknya sedang nonton di bioskop, nggak ada salahnya untuk sedikit melakukan perubahan di kamar atau ruang keluarga. Siapkan sofa dengan bantal empuk atau gelar karpet dan tambahkan beberapa bean bag untuk asyiknya nonton bareng anggota keluarga.

Jangan lupa redupkan lampu biar fokus pada film yang ingin dinikmati. Ingin sensasi nonton yang tak biasa, pindahkan bioskop dadakan ke luar ruangan seperti halaman belakang rumah. Ditemani cahaya lampu remang-remang dan dikelilingi orang-orang terdekat, nonton #DiRumahAja terasa makin istimewa.

Siapkan Camilan ala Bioskop

Sensasi menonton film favorit sambil menikmati camilan yang lezat dan renyah dalam bioskop memang tak tergantikan. Di suasana seperti sekarang, saat-saat itu memang bikin kangen. Yang nggak boleh dilewatkan adalah renyah dan gurihnya chicken nugget, atau wings. Nggak repot kok bikin tiga camilan itu, makin simpel kalau kamu punya air fryer biar bisa goreng di rumah dengan sedikit minyak.

Pilih Film

Tempat dan camilan sudah siap, kini saatnya menentukan film yang akan ditonton baik sendirian atau ramai-ramai bareng keluarga. Nggak perlu bingung karena untuk yang ini kamu bisa memanfaatkan Chromecast. Ini dia sebuah adapter HDMI yang sekali colok bisa bikin TV di rumah jadi Smart TV.

Dengan begitu, kamu bisa menikmati banyak banget judul film berkualitas lewat beragam aplikasi streaming. Atau misalnya mau dengerin lagu favorit, bisa juga streaming di platform digital.

Manfaatkan Gadget Kekinian

Tak perlu menguras tabungan demi membeli TV impian yang cukup menyenangkan buat dipakai nobar. Manfaatkan gadget kekinian seperti mini proyektor yang bisa digunakan secara praktis. Perangkat yang satu ini gampang banget pakainya, cuma perlu dikoneksikan ke smartphone, tablet, atau laptop via Bluetooh, lanjut nonton film favorit deh. Nah biar sound-nya makin menggelegar, tambahin sound system yang asyik. Pakai soundbar juga seru lho karena bisa pakai USB, Wi-Fi, atau Bluetooth. Suara bass-nya juga boom banget!

Nggak sulit kok buat bikin bioskop mini saat #DiRumahAja, karena beragam kebutuhan seperti gadget kekinian, item dekorasi terbaik, dan aneka perabotan kebutuhan bisa kamu dapatkan di BliBli.com. Beragam produk yang disediakan dijamin bisa jadi inspirasi buat bikin #RamadanLebihBaik. Harganya terjangkau dengan banyak potongan atau diskon yang bikin makin #DiRumahAja makin nyaman!

Segera temukan item penting buat bikin bioskopmu sendiri di sini, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading