Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Sering Mengingkari Janji Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Ketika dirimu membuat janji yang tidak dapat penuhi, dirimu tidak hanya berbohong, tetapi juga sengaja mengecewakan orang yang dijanjikan. Jauh lebih baik untuk mengatakan bahwa dirimu tidak dapat melakukan sesuatu daripada menjanjikan hal-hal yang tidak dapat dirimu berikan. Jika dirimu membuat cukup janji yang sering diingkari, dirimu akan mendapatkan reputasi tidak dapat dipercaya. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang yang sering membuat janji dan selalu mengingkarinya.

Gemini

Ketika zodiak Gemini membuat janji, mereka memiliki niat untuk menepati. Namun, Gemini memiliki banyak hal dalam hidup mereka setiap saat dan mereka kewalahan dengan segala hal yang harus mereka lakukan. Ketika mereka menjanjikan sesuatu, mereka tidak berpikir jika mereka benar-benar bisa melakukanya. Sulit bagi mereka untuk tetap fokus pada tugas mereka. Mereka memiliki kekuatan akan ketidaksetujuan dan mengecewakan orang jadi mereka akan membuat janji.

Aquarius

Aquarius dapat membuat janji hanya untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Mereka suka membuat janji namun tidak ada jaminan mereka akan menepati janji mereka. Mereka bisa menjadi manipulatif  dan mampu membenarkannya untuk diri sendiri demi kebaikan yang lebih besar. Kadang-kadang, kaum Aquarius lebih tidak konsisten daripada yang diinginkan siapa pun, terutama yang menyangkut janji. Jika mereka merasa tertekan untuk menepati janji mereka, semakin besar kemungkinan mereka tidak akan melakukannya.

Libra

Libra perlu menyenangkan dan ingin membuat semua orang senang. Mereka ingin dilihat sebagai seseorang yang dapat dipercaya dan seseorang yang dapat diandalkan, sehingga mereka akan membuat janji yang mungkin mereka pertahankan.  Akan lebih baik bagi Libra untuk jujur dan mengakui bahwa mereka tidak ingin melakukan sesuatu, tetapi mereka takut  merea akan medapat masalah. Mereka membuat janji-janji besar sehingga jika mereka memikirkannya sebentar, mereka akan tahu bahwa mereka tidak bisa mematuhiya.

Pisces

Pisces sangat baik dan mereka ingin membantu siapa saja yang membutuhkan bantuan mereka. Masalahnya adalah sulit bagi mereka untuk mengatakan tidak. Mereka menyetujui segala macam hal dan membuat janji. Tetapi ketika tiba saatnya untuk menepatinya, Pisces terlalu kewalahan dan sibuk untuk memenuhi semua janji itu.

Sagitarius

Jika memenuhi janji tidak membuat Sagitarius terlalu banyak dan membuat mereka terlihat bagus dalam prosesnya, mereka mungkin dapat menepati janjinya. Namun, mereka lali dengan janji-janji mereka dan mungkin melupakannya. Sagitarius tidaklah jahat, hanya sedikit menutup diri. Bukannya mereka tidak murah hati atau terhormat, mereka hanya lebih fokus pada kebutuhan mereka. Apa yang ingin mereka lakukan dengan waktu mereka lebih penting daripada menepati janji.

Aries

Ketika Aries membuat janji, mereka yakin bahwa mereka akan bisa menepatinya. Tetapi kemudian hal-hal lain akan muncul, Aries akan kewalahan dan tiba-tiba janji tersebut masuk bagian bawah dari tujuan mereka. Aries akan menyetujui sesuatu tanpa memikirkannya terlebih dahulu. Mereka tidak ingin orang mempertanyakan kemampuan mereka, jadi mereka akan berjanji untuk melakukan sesuatu yang pada akhirnya terlalu sulit untuk dilakukan tanpa banyak pekerjaan tambahan.

Nah, berikut tadi beberapa zodiak yang sering membuat janji namun mereka mengingkari janji tersebut dengan beberapa alasan. Apakah Sahabat Fimela salah asatunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading