Sukses

Lifestyle

Gampang Cemas, 5 Zodiak Ini Punya Banyak Kekhawatiran

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan yang serba banyak tantangan dan kejutan tentu membuat setiap orang memiliki kekhawatiran tersendiri dalam hidup. Berdasarkan besar kecilnya rasa khawatir, manusia bisa dibedakan menjadi dua jenis, yang gampang cemas dan yang tidak. Dilihat dari zodiaknya, sekian zodiak ini yang gampang cemas sehingga punya banyak kekhawatiran.

1. GEMINI

Meski tampak santai dan ceria di luar, sebenarnya Gemini memiliki kekhawatiran terhadap banyak hal. Bukan hanya sering cemas, Gemini juga sosok yang sulit membuat keputusan.

Ia mudah gugup dan tipe peragu karena akan selalu ada sisi dirinya yang selalu mempertanyakan apakah keputusannya sudah benar. Gemini sibuk meyakinkan dirinya bahwa segalanya akan baik-baik saja, meski sebenarnya ketika dijalani ia sudah tahu itu akan baik-baik saja.

2. VIRGO

Terlalu sering memerhatikan hal detail dan teliti membuat Virgo jadi orang yang hati-hati. Tapi sayangnya, ini juga yang membuatnya mudah merasa cemas dan khawatir.

Ia khawatir ada kesalahan yang luput ia perhatikan, cemas hal yang dilakukannya kurang benar atau kurang beres dan lain sebagainya. Ia sering memikirkan hal-hal kecil dan sepele dan pada akhirnya suka membebani pikirannya sendiri. Karena mudah cemas inilah ia juga sering susah tidur atau mengalami insomnia.

3. PISCES

Pisces sering cemas karena ia cukup penakut terhadap hal-hal besar dan tak pernah ia lakukan sebelumnya. Dunia memang penuh kejutan dan Pisces yang lebih suka berada di zona nyaman akan merasa sangat gugup menghadapi perubahan dan hal baru.

Kebiasaan cemas ini sendiri dipicu oleh perasaannya yang sensitif atau terlalu peka. Terkadang ia salah paham dengan sikap seseorang yan tampak dingin padanya dan mudah merasa bersalah. Padahal bisa jadi ia hanya bereaksi berlebihan.

4. LIBRA

Seperti yang sudah sering diketahui, dari simbol Libra yang berupa timbangan, sudah bisa menggambarkan bahwa ia tipe yang sulit membuat keputusan. Ketika dihadapkan pada pilihan, Libra akan makan banyak waktu untuk menetapkan pilihan.

Masalahnya, ia selalu merasa ragu jika pertimbangannya tidak tepat dan malah merugikannya. Pada akhirnya ia jadi sering membuang-buang waku percuma dan terlalu pemikir sehingga sering melewatkan banyak kesempatan.

5. CANCER

Orang tidak lagi terkejut dengan sifatmu yang mudah berubah suasana hati. Emosimu yang mudah naik turun itu sendiri sudah mampu memicu kecemasan dan kehawatiran tersendiri.

Cancer selalu butuh dukungan orang lain karena ia mudah kehilangan kepercayaan diri sehingga mudah meremehkan dirinya sendiri. Pada akhirnya ia hanya membuang waktu merasakan kepanikan dan kecemasan yang tak berdasar.

Wah, kamukah pemilik sekian zodiak di atas Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading