Sukses

Lifestyle

Ciri-ciri Pria yang Sedang Merindukan Seseorang Menurut Masing-masing Zodiak

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana pun yang pernah berkencan dengan pria mana pun tahu betapa sulitnya membuat pria mengakui perasaannya, terutama ketika mereka terlalu malu untuk mengakui perasaan mereka. Pria dikondisikan untuk berpikir mereka tidak bisa mengekspresikan emosi apa pun. Berikut ini adalah ciri-ciri zodiak yang merindukan seseorang.

Aries

Aries pada dasarnya sangat kompetitif, jadi segala ancaman terhadap kemenangnya akan membuatnya merasa tidak aman. Aries menunjukkan bahwa dia merindukan seseorang karena kecemburuannya yang akan datang. Jika dia pikir lawan jenisnya sedang berbicara dengan pria lain, dia akan memberitahukan bahwa dia tidak senang dengan hal itu.

Taurus

Meskipun Taurus mengabdikan diri untuk hubungannya, dia sering terlalu keras kepala untuk mengakui bahwa dia merindukan pasangannya. Dia menbenci rasa tidak aman, sering kali dia akan melakukan apa yang dia bisa untuk menghilangkan perasaan ini. Cara terbaik untuk mengetahui apakah pria Taurus merindukanmu adalah dengan melihat apakah dia masih ada dalam hidupmu atau tidak. Jika dia merindukanmu, dia akan bertahan.

Gemini

Gemini sangat sulit dibaca karena perasaan mereka sangat tidak konsisten. Suatu hari Gemini akan memberi tahu jika ia merindukan seseorang dengan ketulusan. Untuk mengetahui persis apa yang dipikirkan Gemini, kita perlu memberinya waktu yang ia perlukan untuk menyadari bahwa ia merindukan seseorang.

Cancer

Cancer sangat emosional, jadi jika dia merindukanmu, akan sulit baginya untuk tidak menunjukkannya. Mungkin sulit baginya untuk menyatakan bahwa dia merindukanmu secara lisan, jadi dia akan menujukkan ini melalui tindakanya. Untuk mengetahui lebih jelasnya, ia akan memberikan tawaran berupa bantuan dengan tugas-tugas sederhana dan memanfaatkan kesempatan untuk bertemu.

Leo

Leo biasanya adalah mitra yang membutuhkan perhatian setiap saat. Leo menunjukkan bahwa dia merindukanmu dengan mengisyaraktkan bahwa dia menginginkan perhatian darimu. Meskipun ini mungkin dilakukan secara halus, tidak terlalu sulit untuk dipahami. Jika Leo bertanya kepadamu mengapa dirimu tidak menanggapi pesannya sepanjang hari atau mengapa dirimu belum membalas panggilan telepon darinya, ini berarti dia sedang merindukanmu.

Virgo

Libra adalah orang yang suka terhubung dengan banyak orang dan tidak bisa berdiri sendiri. Jadi dia merindukanmu lebih daripada tentang dirinya sendiri.

Meski pun Virgo merasa nyaman berada di sekitarmu, namun ia masih memiliki sifat pemalu. Dia terlalu kritis kepada dirinya sendiri. Dia akan merenungkan apakah kerinduannya ingin diungkapkan atau hanya dipendam sendiri olehnya.

Untuk mengetahui apakah Virgo merindukanmu, dirimu harus mengambil inisiatif dan mengakuinya terlebih dahulu. Dia mungkin tidak memiliki kepercayaan diri untuk langsung keluar dan mengatakan, tetapi dia pasti akan melakukannya.

Libra

Libra adalah orang yang sangat sosialis dan dia tidak bisa berdiri sendiri, jadi dia mungkin akan merindukanmu bahkan lebih daripada dia merindukan dirinya sediri. Hal hebat tentang Libra adalah dia menghargai kejujuran, kebenaran, dan keadilan. Ini berarti bahwa jika merindukanmu, dia akan berterus terang dan memberitahumu. Jika dirimu merindukan pria Libra, maka dirimu harus jujur dan katakana padanya.

Scorpio

Salah satu ciri paling menonjol dari Scorpio adalah hasratnya. Bahkan, cara terbaik baginya untuk mengekspresikan perasaannya adalah melalui gerakan penuh gairah. Dia orang yang sangat tertutup, jadi jika dia merindukanmu, kenyataannya dia mungkin tidak akan mengakuinya. Tapi, dirimu akan tahu bahwa ia melakukannya dengan ketidakmampuannya untuk menyembunyikan hasrat yang ia miliki untukmu.

Sagitarius

 

Sangat penting untuk memberikan Sagitarius ruang yang dia butuhkan untuk mencari tahu perasaannya, kalau tidak dia akan kabur. Mungkin butuh waktu, tetapi ketika Sagitarius mulai merindukanmu, dia akan jujur dan memberitahumu.

Capricorn

Capricorn mengambil pendekatan serius untuk segala hal dalam hidupnya dan dia memiliki banyak kendali diri, jadi tidak sulit baginya untuk menahan apa yang dia rasakan. Karena dia sangat keras kepala, dia mungkin menunggumu menjadi orang pertama yang mengakui perasaanmu. Jika dirimu terlalu gugup untuk mengatakan bahwa dirimu merindukan pria Capricorn, langsung saja tanyakan bagaimana perasaan Capricorn. Dia mungkin keras kepala tetapi dia akan jujur padamu.

Aquarius

Aquarius adalah orang yang melarikan diri dari macam emosional, jadi ini membuatnya sulit untuk mengakui bahwa dia merindukanmu. Cara mengetahui apakah pria Aquarius merindukanmu adalah dengan memperatikan apa yang dia ucapkan tentangmu. Jika dia menyebut dirimu dalam rencana masa depannya, berbicara tentang hubunganmu dan tertarik dengan kehidupanmu, dia pasti merindukanmu. Sulit baginya untuk berbicara tentang perasaannya.

Pisces

Pisces adalah salah satu tanda paling emosional dan romantis. Hal hebat tentang ini adalah tidak ada yang bertanya-tanya apakah dia merindukanmu atau tidak, karena kemungkinan dia sudah memberitahumu bahwa dia melakukannya dan mungkin lebih dari sekali. Pisces tidak pernah menutupi perasaannya jadi jika dia merindukanmu, dia akan mengantakannya.

Nah, berikut tadi bebarapa cara untuk mengerahui apakah pria yang kamu suka merindukanmu sesuai dengan masing-masing zodiak.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading