Sukses

Lifestyle

Ketahui 5 Zodiak yang Paling Dibenci oleh Cancer

Fimela.com, Jakarta Ya, walaupun tampaknya Cancer memiliki kepribadian yang paling baik di antara zodiak lainnya, namun ternyata mereka juga bisa tidak menyukai orang lain. Bahkan ada beberapa zodiak yang paling dibenci oleh Cancer.

Jika ada seseorang yang tidak bisa menghormati privasi Cancer, orang tersebut akan perlahan- lahan akan masuk ke dalam daftar hitam zodiak ini. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (14/5/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling dibenci oleh Cancer, penasaran siapa saja?

1. Gemini

Gemini adalah zodiak yang tidak stabil, terutama bagi Cancer yang memiliki hati lembut dan sensitif, hubungan keduanya tidak akan berhasil. Cancer adalah zodiak yang loyal dan emosional, sedangkan Gemini tidak bisa diprediksi. Ketidakmampuan zodiak Gemini untuk berkomitmen membuat Cancer merasa tidak aman.

2. Aries

Cancer adalah zodiak yang sangat mencintai keluarga, sedangkan Aries bisa menjadi sangat egois ketika mereka fokus meraih tujuan. Aries tidak emosional dan sensitif seperti Cancer, dan inilah yang dapat menjadikan keduanya berbenturan. Cancer tumbuh dengan cinta, sedangkan Aries adalah zodiak yang mencintai kebebasan.

 

3. Sagitarius

Zodiak api dan air tidak akan bercampur, Sagitarius adalah zodiak yang senang berkeliaran dan menemukan petualangan baru. Sedangkan Cancer lebih suka tinggal di rumah. Penolakan akan membuat Cancer membenci zodiak Sagitarius.

4. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang mudah dicintai, mereka tidak emosional dan tidak suka ditekan untuk sesuatu yang serius. Sedangkan Cancer adalah kebalikannya, mereka senang menyimpan hal-hal secara pribadi, namun tidak tertutup.

5. Leo

Ada perbedaan besar antara zodiak Leo dan Cancer, yaitu Leo yang bisa mementingkan diri mereka sendiri, sedangkan Cancer tidak akan pernah melakukannya. Zodiak Cancer akan membuat Leo memilih, yang tidak akan pernah dilakukan oleh Leo selama mereka bisa mendapatkan perhatian semua orang.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading