Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Drama Korea Bertema Dokter untuk Menemani Liburan

Fimela.com, Jakarta Drama Korea adalah serial yang memiliki beberapa episode, yang digemari banyak perempuan, karena memiliki alur cerita yang menarik.

Selain alur cerita yang menarik, biasanya drama Korea diperankan oleh aktor yang terkenal, yang memiliki wajah cantik dan tampan. Drama Korea memiliki banyak sekali tema, mulai dari tema percintaan, hingga drama yang bertema horor.

Untuk menemani liburanmu, kali ini Fimela memberikan rekomendasi drama Korea bertema dokter, yang tak kalah seru dengan tema lainnya:

Hospital Playlist (2020)

Hospital Playlist merupakan drama Korea terbaru, yang rilis sejak tanggal 12 Maret 2020, dan bertema dokter. Drama Korea ini menceritakan tentang lime orang dokter, yang sudah berteman sejak tahun 1999, saat mereka masuk sekolah kedokteran.

Drama ini diperankan oleh Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, dan Jung Kyong-ho. Drama ini juga diperankan Kim Dae-myung dan Jeon Mi-do. Kelima orang sering bertemu di rumah sakit, karena mereka bekerja bersama. Drama Korea bertema dokter yang satu ini, bisa dinikmati saat liburan, untuk menghibur kalian di rumah.

 

Dr. Romantic 2 (2020)

Drama Korea dengan judul Dr. Romantic 2, merupakan season kedua dari drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim, yang bertema dokter serta dunia medis.

Drama Korea yang tayang sejak 6 Januari 2020 dengan 32 episode ini, digemari banyak penonton, karena mengangkat cerita tentang kehidupan orang di dunia medis. Drama Korea ini diperankan oleh Lee Sung Kyung, Han Seok Kyu, Ahn Hyo Seop dan Kim Joo Hun.

 

Doctor John

Drama Korea bertema dokter selanjutnya adalah Doctor John. Drama ini sudah tayang sejak 19 Juli 2019, yang tak kalah seru dari serial drama lainnya. Drama Korea ini dibintangi oleh Ji Sung, Lee Se Young, Lee Kyu Hyung dan Hwang Hee.

Drama dengan 32 episode ini, merupakan drama yang diadopsi dari novel Jepang, yang berjudul On Hand of God karya Yo Kusakabe. Drama Korea ini menceritakan tentang dokter ahli anestesi yang pintar, namun memiliki sifat yang arogan. Dokter yang satu ini bernama Cha Yo Han yang diperankan Ji Sung.

Dokter yang kedua yang di perankan Lee Se Young, merupakan dokter anestesi muda, yang memiliki sifat cerdas dan hangat. Karena perbedaan karakter, awalnya kedua dokter ini berselisih paham, namun pada akhirnya mereka dihadapkan dalam kasus medis misterius.

 

 

Heart Surgeons (2018)

Drama Korea bertema dokter yang satu ini, berjudul Heart Surgeons, yang merupakan drama favorit tahun 2018. Drama Korea yang satu ini di bintangi oleh Seo Ji Hya, Go Soo, Um Ki Joon dan So Yeon Jang serta Kim Ye Won.

Drama Korea berjudul Heart Surgeons ini, menceritakan tentang dokter spesialis jantung, yang setiap harinya dihadapkan dengan situasi sulit. Drama ini menceritakan tentang menyelamatkan pasien yang memiliki penyakit jantung, transplantasi jantung, hingga menyelamatkan pasien dari hidup dan mati.

 

Life (2018)

Drama Korea yang berjudul Life ini, merupakan drama dengan serial dokter, yang tayang sejak tahun 2018. Drama ini diperankan oleh aktor tampan Lee Dong Wook, yang merupakan seorang dokter berkarismatik, namun memiliki sifat pendiam.

Ye Jin Woo yang diperankan Lee Dong Wook ini, memiliki hubungan yang dekat dengan direktur rumah sakit, tempat ia bekerja. Hubungan Ye Jin Woo dan Lee Bo Hon yang merupakan direktur rumah sakit, terlalu dekat, seperti hubungan ayah dan anak.

Namun ketika Lee Bo Hon meninggal, semua kepemilikan rumah sakit diambil alih oleh Hwajeong Group. Dan dari situlah semua cerita dimulai.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading