Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Dibenci Oleh Cancer Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Cancer adalah pribadi yang mengedepankan keluarga, senang berada di dekat keluarga dan teman dekat mereka. Ketika seseorang tidak dapat menghormati privasi dari Cancer, mereka perlahan menjadi orang yang tidak menyukai orang tersebut. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling dibenci oleh seorang Cancer.

Gemini

Gemini yang diketahui memiliki emosi yang stabil dan dengan jiwa Cancer yang lembut dan sensitif, ini tidak akan dapat disatukan. Ketidakmampuan Gemini untuk berkomitmen akan membbuat Cancer tidak aman dan mulai menebak sendiri. Inilah mengapa Cancer membeci Gemini.

Aries

Aries adalah tanda api yang menikmati kebebasan. Cancer adalah tentang keluarga, Aries bisa menjadi egois ketika mereka fokus pada satu tujuan. Karena Aries tidak emosional dan sesitif seperti Cancer, ini dapat menyebabkan mereka berbenturan dan tidak memiliki kecocokan. Cancer berkembang pada cinta dan terhubung dengan teman, keluarga dan orang yang mereka cintai. Aries menyukai kebebasan dan menikmati hidup mereka tanpa dibatasi. Aries akan pindah ke fase berikutnya tanpa melihat ke belakang. Ini yang menyebabkan Cancer lebih memilih untuk menghindari orang-orang yang dapat dengan mudah menghilang begitu saja.

Sagitarius

Sagitarius senang berpetualang, mereka suka pergi keluar dan mencari pengalaman baru, sementara Cancer lebih suka tinggal di tempat. Cancer seseorang yang menginginkan kebahagiaan sama seperti di film-film. Tetapi, ketika tanda-tanda zodiak Cancer tidak mau keluar dan mencari petualangan kehidupan baru maka Cancer akan menolaknya. Penolakan adalah alasan mengapa Cancer membenci Sagitarius.

Scorpio

Scorpio akan membimbing Cancer dan membuatnya merasa seperti satu-satunya tetapi jauh di lubuh hati mereka berusaha untuk berubah. Cancer adalah kealikan dari Scorpio, mereka bersifat terbuka. Ketika Cancer merasa Scorpo tidak loyal, maka dia akan marah kepada Scorpio. Itulah yang membuat Cancer tidak menyukai Scorpio.

Leo

Perbedaan antara Leo dan Cancer adalah bahwa Leo dapat mementingkan diri sendiri, sementara Cancer tidak mementingkan diri sendiri. Leo selalu mendapat sorotan dan mendapatkan perhatian terlepas dari apakah mereka menginginkannya atau tidak. Cancer dapat menjadi lebih egois dengan orang yang mereka cintai karena Leo membuatnya seperti itu dan dia tidak ingin mengalah. Sifat arogan Leo membuat Cancer membencinya.

Nah berikut tadi beberapa zodiak yang paling dibenji oleh Cancer, apakah zodiak Sahabat Fimela salah satu orang yang dibenci oleh seorang Cancer?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading