Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Dilakukan Seorang Pria yang Menandakan Dia Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Begitu banyak dari kita mulai merasa stres, bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui apakah seorang pria menyukaimu atau tidak. Setelah kencan pertama, terutama dirimu merasakan hubunganmu dengan seseorang mulai dekat, maka dirimu akan bertanya-tanya apakah dia merasakan hal yang sama denganmu. Nah, daripada terus memikirkannya, sebaiknya pelajari beberapa ciri-ciri apakah seseorang menyukaimu atau tidak, seperti berikut ini.

Dia Sering Menghubungimu

Dia menelepon, mengirim pesan teks, dan terus mengajakmu kencan. Ini semua dalah pertanda baik, namun, ingatlah bahwa ia memiliki kehidupan. Pada awalnya, beri dia sedikit waktu ketika dia membutuhkanmu. Tetapi jika ia telah memberikan sinyal baik padamu, taka da salahnya dirimu untuk membuka komunikasi lebih intens dengannya.

Membuatmu Bahagia

Dia berpikir tentang teman kencanmu, merencakan sesuatu yang dia pikir akan kamu sukai. Atau mungkin dia pasti bertanya ke mana dirimu ingin pergi. Dia baik terhadap keluargamu, dia memujimu dan dia berbagi sesuatu denganmu. Dia berusaha memastikan dirimu cukup aman ketika bersamanya. Ini mungkin hal kecil, tetapi sebenarnya tidak. Itu pertanda besar untuk memberi tahu dirimu bahwa dia peduli denganmu

Dia Mencoba Membuatmu Terkesan

Bagian ini bisa membuatmu merasa terganggu jika tidak dapat memahaminya. Dirimu mungkin berpikir dia sedikit sombong, mementingka diri sendiri atau menyombongkon diri. Jika dirimu bisa membiarkannya menikmati momen itu, dan tahu itu datang dari sanjungan, dirimu mungkin benar-benar terkesan oleh apa yang dia katakana kepadamu. Dirimu dapat tersenyum pada diri sendiri karena dirimu tahu ini berarti dia ingin dirimu menyukainya.

Dia Berbagi Denganmu

Dia mungkin akan menelepon atau hadir di sebagian besar waktumu, dan berbagi kebahagiaan denganmu. Secara keseluruhan, suasana hatinya baik ketika bersamamu. Dia akan menanyakan keadaanmu, dia akan mengingat lagu favoritmu, ini salah satu tanda dia mungkin memiliki perasaan kepadamu. Dia memberi tahumu tentang harinya, rencananya dan secara umum tentang apa yang ia pikirkan.

Ini cukup sederhana, karena pria pada umumnya cukup sederhana. Ketika mereka menyukaimu, mereka akan menunjukkannya.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading