Sukses

Lifestyle

Obati Kerinduan sama Raisa, Jangan Lewatin Keseruan Live Event OPPO A92 Bersama Raisa!

Fimela.com, Jakarta Nggak cuma lagu-lagu yang bikin rindu, karisma sebagai seorang diva juga membuat sosok Raisa sering dijadikan role model para wanita Indonesia. Pelantun lagu menyentuh berjudul Teristimewa itu emang inspiratif banget, bahkan ketika meet up online sama penggemar pun, ia tak pernah kehilangan pesona. Jadi sehebat Raisa sebenarnya bukan hal yang mustahil buat diwujudkan, kok. Kamu bisa membuktikannya sendiri di acara launching online OPPO A92 bertajuk “Live Event OPPO A92 Bersama Raisa”.

Jadi Sehebat Raisa di Live Event OPPO A92 Bersama Raisa

Inilah momen yang tepat untuk mengetahui apa rahasia untuk menjadi sehebat Raisa. Nggak sendiri, dalam acara Live Event OPPO A92 Bersama Raisa juga bakal dihadirkan beberapa selebriti Indonesia lain yang nggak kalah inspiratif. Di antaranya adalah Kevin Sanjaya (Atlet Bulutangkis), Boy William (Presenter), Fanny Ghassani (Actress & Presenter), Mikael Jasin (Barista), dan Shierleen Sulivan (Chef). Kalau kamu tahu, jadi sehebat mereka bukan hal yang mustahil buat kamu realisasikan, lho!

THR Spesial dari OPPO Indonesia

Yuk pasang reminder di smartphone biar nggak kelewatan buat menyaksikan Live Event OPPO A92 Bersama Raisa di beragam platform: Youtube, Facebook, Twitter dan Vidio.com. Nggak cuma mengetahui rahasia jadi sehebat maumu dan beragam fitur ekstra dari OPPO A92, kamu juga bisa memperoleh kesempatan buat mendapatkan THR. Yup, bersiap ya karena nanti akan ada 92 THR untuk quiz selama live event di vidio.com.

Serunya Games Battle Auction OPPO A92

Makin menarik dan menyenangkan karena di acara Live Event OPPO A92 Bersama Raisa tersebut bakal ada games menarik, yaitu Battle Auction OPPO A92. Nantinya para guest star akan dibagi menjadi 2 Team untuk bermain games menarik buat memperebutkan OPPO A92 dan OPPO Enco W31 yang unitnya akan semakin bertambah pada setiap sesinya. Jangan lupa buat ikutan lelangnya ya, hasilnya nanti akan disumbangkan kepada yang membutuhkan lewat Emtek Peduli Corona.

Rahasia Jadi Sehebat Maumu

Masa pandemi seperti sekarang memang mengharuskanmu buat tetap menjaga produktivitas. Kalau disadari, sebenarnya kunci untuk itu sederhana lho yaitu dengan memiliki smartphone yang tepat. Dalam acara Live Event OPPO A92 Bersama Raisa ini, kamu bisa mengetahui beragam New Extra Feature dari smartphone OPPO terbaru yaitu OPPO A92. Dilihat dari desainnya benar-benar stylish abis dengan layar 1080P Neo Display untuk memberikan kejernihan pada layar. Dengan begitu bakal tampak lebih luas dengan bezel yang sangat tipis. Kemudian akses cepat dari Side Fingerprint Unlock memberikan fitur lengkap yang sempurna untuk mengakses smartphone lebih cepat dan aman. Extra Performance dari RAM 8 GB & ROM 128GB, 5000mAh with Fast Charging, 48MP Quad Camera, ColorOS7 siap untuk menjadikanmu Sehebat Maumu.

Jadi, jangan lewatkan ya Live Event OPPO A92 Bersama Raisa pada tanggal 15 Mei 2020 pukul 16.00 WIB. Buat tahu info lebih lanjut, klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading