Sukses

Lifestyle

Butuh Me Time, 3 Zodiak Ini Pilih Tetap Jadi Single

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang sehat tentu akan membawa dampak yang mengejutkan bagi kehidupan seseorang. Meski demikian, ada saja orang yang tetap memilih lajang atau single. Menurut sebagian orang, hidup lajang lebih menyenangkan karena membuat seseorang lebih mandiri dan tidak perlu memuaskan keinginan orang lain.

Mereka yang tetap memilih lajang, tidak terlepas dari karakater zodiak yang menaunginya. Dilansir dari Elite Daily pada Minggu (17/5/2020) tiga dari 12 zodiak memilih untuk tetap single Tujuannya, agar mereka bisa memiliki banyak ruang lebih banyak untuk mengeksplorasi diri mereka.

Zodiak apa sajakah itu? Apakah zodiakmu salah satu di antaranya?

1. Leo

Tidak ada yang lebih disukai Leo daripada menjadi pusat perhatian dalam kehidupannya sendiri. Meskipun mereka sering egois, zodiak ini mampu berevolusi untuk mengenal diri mereka cukup baik dan menyadari bahwa mereka membutuhkan banyak perhatian pada diri sendiri. Bebas dari komitmen pun memungkinkan mereka untuk menikmati perhatian romatnis dari beragam orang yang berbeda.

 

2. Pisces

Pisces dikenal karena imajinasi mereka yang tidak terbatas dan intuisi praktis. Jiwa kreatif zodiak ini sangat terhubung dengan dunia batin mereka sehingga mereka kerap menghabiskan waktu sendirian. Mudah bagi mereka tersesat dalam pikiran dan lamunan mereka sendiri. Pisces mungkin tidak mendambakan hubungan yang berkelanjutan, namun bukan berarti tidak menikmati bergaul dengan orang lain.

3. Virgo

Virgo memiliki perasaan diri yang kuat dan jarang tertarik untuk berkencan dengan seseorang yang tidak memenuhi standar mereka. Dari sudut pandang mereka, tidak masuk akal untuk memberikan waktu dan energi kepada seseorang yang menurutnya tidak sesuai dengan mereka. Sayangnya, perilaku ini membuat mereka sering melewatkan momen romantis meski mereka tahu bahwa Virgo tidak akan pernah mendapatkan yang sempurna. 

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading