Sukses

Lifestyle

Lebaran di Bandung Aja, Siapkan Kejutan Staycation di Hotel Pilihan Bareng Keluarga

Fimela.com, Jakarta Lebaran di Bandung mungkin terasa menyenangkan di tahun-tahun sebelumnya. Jika biasanya kamu bisa menikmati wisata kekinian yang lagi hits di Bandung bareng keluarga, sekarang Lebaran hanya dihabiskan di rumah saja. Merasa bosan? Tunggu dulu. Meskipun Lebaran di Bandung kali ini nggak bisa ke mana-mana, masih banyak cara membuat kejutan spesial buat keluarga demi suasana Lebaran yang lebih fun dan menyenangkan. Yuk, coba siapkan kejutan staycation di hotel pilihan di Bandung bareng keluarga!

Aston Pasteur

Aston Pasteur memang bisa menjadi pilihan hotel paling pas untuk memanjakan keluarga selama di Bandung. Lokasinya cukup strategis dan mudah dijangkau, yaitu di dekat Bandar Udara Husein Sastranegara. Yang paling penting, Aston Pasteur memiliki segala fasilitas yang bisa memanjakan pengunjung saat menginap.

Kamarnya yang luas menjadi salah satu keunggulan Aston Pasteur yang memberikan kenyamanan menginap, terutama saat mengajak keluarga. Hotel modern ini punya konsep kamar dengan jendela besar yang tingginya dari langit-langit hingga ke lantai. Selain itu, berbagai fasilitasnya juga tersedia lengkap. Mulai dari WiFi, TV, minibar, alat pembuat kopi, teh, dan ruang tamu. Kalau lagi ingin menikmati kuliner bareng keluarga, nggak perlu repot keluar karena restoran di Aston Pasteur menyajikan menu internasional yang bisa makin memanjakan momen staycation.

U Janavella Bandung

Sensasi menginap di hotel bergaya kontemporer yang satu ini bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan saat Lebaran bersama keluarga. U Janavella Bandung juga memiliki lokasi yang strategis, yaitu dekat dengan Masjid Raya Bandung. Hal ini membuat perjalanan menuju hotel jadi lebih mudah, kan.

U Janavella menawarkan akomodasi ruangan berinterior modern dengan jaringan WiFi, TV flat, dan musik dalam ruangan yang bisa menjadi hiburan selama staycation. Dijamin nggak bakal merasa bosan. Selain itu, ada juga minibar dan alat pembuat kopi yang bisa digunakan di dalam ruangan. Yang nggak kalah menarik, hotel ini juga memiliki restoran bergaya chic dengan beragam hidangan lezat. Staycation selama Lebaran bisa terasa sempurna kan!

el Hotel Royale Bandung

Lokasinya berada di Jalan Merdeka No 2, Bandung, membuat hotel ini menjadi destinasi yang gampang dituju. Bangunannya mengusung konsep interior art-deco yang menawan, sehingga memberikan pengalaman menginap bareng keluarga yang juga menyenangkan. Fasilitas di dalam kamarnya juga lengkap, mulai dari jaringan WiFi dan TV layar datar yang membuat hiburan selama staycation tetap lancar. Ada juga alat pembuat kopi, tempat duduk, kabinet untuk menyimpan barang penting, dan dapur mini yang serasa di rumah sendiri.

Soal makanan, wajib banget mencoba restoran hotel bernuansa elegan tersebut. Banyak pengunjung yang memberikan review bagus terhadap restoran di el Hotel Royale Bandung tersebut. Salah satu menu favorit adalah Soto Bandung yang wajib banget dicobain selama staycation di sana.

The Luxton Bandung

Pengalaman staycation Bandung akan semakin maksimal saat menginap di The Luxton Bandung. Bangunan hotel kaca yang unik membuatnya jadi daya tarik tersendiri. Lokasinya sendiri berada nggak jauh dari Museum Geologi Bandung dan gunung Tangkupan Perahu.

Bicara soal pilihan kamar, jika ingin memberikan pengalaman staycation yang memanjakan, kamar suite mewah bisa jadi pilihan. Selain dilengkapi dengan WiFi, TV satelit, kulkas mini dan alat pembuat kopi, ada juga fasilitas dapur dan gedung di atap. Wah, dijamin keluarga pasti bakal suka banget. Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan hidangan lezat yang menemani momen staycation saat Lebaran.

Park View Hotel

Ajak keluarga merasakan pengalaman menginap ala hotel di Perancis dengan staycation di Park View Hotel. Lokasinya nggak jauh dari Kebun Binatang Bandung, Park View Hotel menawarkan akomodasi kamar yang lengkap banget. Interior kamarnya bergaya Perancis yang dilengkapi dengan jaringan WiFi, TV flat, hingga minibar. Ada juga ruangan teh di area rooftop serta restoran elegan yang memanjakan liburanmu lewat hidangan terbaiknya.

Jadi, mana hotel yang kamu pilih untuk menjadi kejutan staycation bareng keluarga selama Lebaran di Bandung? Yuk, segera booking hotel terbaik pilihan kamu di Traveloka dan dapatkan Promo Lebaran 2020 yang bisa membuat budget staycation kamu jadi lebih hemat. Tunggu apa lagi, siapkan rencana staycation bersama keluarga sekarang juga, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading