Sukses

Lifestyle

4 Pasang Zodiak Ini akan Sering Bertengkar selama Masa Karantina

Fimela.com, Jakarta Tidak ada hubungan yang berjalan tanpa hambatan, termasuk bagi beberapa zodiak di bawah ini. Mereka akan sering berdebat, terutama selama masa karantina seperti ini.

Ya, mereka termasuk zodiak yang lebih argumentatif dan konfrontatif jika dibandingkan dengan zodiak-zodiak lainnya. Dilansir dari bustle.com, Senin (18/5/2020), berikut ini adalah beberapa pasang zodiak yang akan lebih sering bertengkar selama masa karantina.

1. Aries dan Cancer

Aries bukan zodiak yang suka berdiam diri saja di rumah, mereka menyukai aktivitas. Sedangkan Cancer adalah zodiak yang akan lebih memilih berada di dalam rumah saja berasama orang-orang yang mereka sayangi. Perbedaan kedua zodiak ini dalam melihat karantina dapat menyebabkan munculnya argumen di antara keduanya.

2. Leo dan Scorpio

Leo adalah zodiak yang lincah dan sangat mencintai kehidupan, mereka bukan pribadi yang suka tinggal di rumah sepanjang hari. Sedangkan zodiak Scorpio sangat meditatif, mereka tidak perlu keluar rumah untuk merasa puas.

 

3. Sagitarius dan Virgo

Zodiak Sagitarius selalu ingin keluar di masa karantina seperti ini, karena mereka memiliki jiwa yang bebas. Sebaliknya, zodiak Virgo justru menggunakan waktu sebaik mungkin untuk mempersiapkan hal-hal yang akan terjadi selanjutnya.

4. Aquarius dan Taurus

Kedua zodiak ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Aquarius adalah zodiak yang bersifat sosial, mandiri, dan tidak suka menghabiskan waktu di rumah saja, sedangkan Taurus sebaliknya, mereka suka sekali berada di rumah. Bagaimana denganmu dan pasangan?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading