Masa Depan Kehidupan Cinta dan Karier Meghan-Harry Berdasarkan Zodiak

Novi Nadya16 Mei 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 16 Mei 2020, 15:00 WIB
[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle lahir pada 4 Agustus yang berarti berzodiak Leo. Sementara Pangeran Harry berulang tahun pada 15 September dan berzodiak Virgo.

Karakter general Leo dalam diri Meghan Markle bisa digambarkan sebagai orang yang passionate, kreatif, murah hati, ramah, dan ceria. Sementara sifat Virgo yang tertanam dalam diri Harry adalah analitis, praktis, menyukai organisasi dan kesempurnaan.

"Leo memiliki hasrat sangat besar untuk menerima pujian dari pasangan dan publik. Ia juga membutuhkan perhatian dan pengakuan, tidak secara kebetulan sesuai dengan karier Meghan sebagai aktris," ujar Ahli Astrologi di AustinFischer Astrogenemics Jay Austin melansir dari Popsugar, Sabtu (16/5).

Sementara Virgo lebih rendah hari dan sarat dengan peraturan dan regulasi. Secara emosional zodiak Virgo cenderung lebih pendiam dan kurang demonstratif. 

"Di sisi lain, ia suka memproyeksikan diri secara emosional dan mengharapkan pasangannya menunjukkan gesture yang terlihat. Jelas Meghan cocok dengan tuntutan ini di mana ia sangat ekspresif menunjukkan cintanya dengan PDA yang sebelumnya tabu dalam keluarga kerajaan," lanjutnya.

 

 

Leo Sangat Sensitif Pada Kritik

[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (FOTO: Splashnews)

Meghan jelas membawa banyak perubahan pada royal family, termasuk yang bertentangan dengan norma dan protokol kerajaan. Seperti saat berbicara tentang efek tulisan-tulisan tabloid yang mempengaruhi harga diri da kehidupan sehari-harinya. 

"Sayangnya ya itu, Leo sangat sensitif terhadap kritik. Mereka tidak suka jika sesuatu mengusik atau merusak image yang dicitrakan," lanjutnya lagi.

Harry pun menunjukkan reaksi terhadap ketidakbahagiaan Meghan dengan menyurati serta menggugat tabloid Inggris. Selama ini Harry selalu mendukung istrinya begitu juga sebaliknya.

Mereka memperlihatkan menikmati waktu kebersamaan saat tampil di publik. Lantas bisakan mereka terus melengkapi satu sama lain di masa depan

Bisa jadi. Keduanya harus konsisten menciptakan keseimbangan sempurna untuk masa depan kehidupan yang harmonis dengan saling memberi dan menerima yang sudah digariskan dalam zodiak masing-masing.

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓