Sukses

Lifestyle

TANGAN x SERASA Coffeetaria, Rekomendasi Hampers Lebaran yang Versatile

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini mungkin akan terasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun tampaknya tradisi berbagi dan bertukar hampers justru semakin banyak dilakukan. Sebagai inspirasi bertukar hampers yang menarik, TANGAN berkolaborasi dengan SERASA Coffeetaria menyajikan menu hantaran yang eksotis.

Menurut TANGAN, makanan adalah bahasa universal yang bisa dinikmati oleh siapapun. Kolaborasi antara TANGAN dan SERASA Coffeetaria kali ini juga tak ketinggalan menonjolkan ciri khas TANGAN sendiri yang versatile.

Bersama-sama mengkurasi makanan degnan tema yang serupa agar para penikmatnya bisa bernostalgia melalui rantang dan bungkusan. Jika biasanya TANGAN menghadirkan satu fashion item yang bisa digunakan untuk dua gaya, kolaborasi kali ini berfokus pada satu bumbu untuk dua rasa.

 

Hampers kolaborasi TANGAN X SERASA Coffeetaria

Hampers dari TANGAN X SERASA Coffeetaria ini akan dihadirkan dalam 2 hidangan yang dimasak dari 1 bumbu dasar, dipermanis dengan kain pembungkus yang dekonstruktif. Menu yang bisa kamu pilih adalah Two Ways Cumi Hitam (Nasi Goreng Cumi Hitam dan Cumi Hitam), Two Ways Cabe Ijo (Ayam Goreng Cabe Ijo dan Lidah Sapi Cabe Ijo), serta Two Ways Petis (Telur Petis 5 pcs dan Tumis Kerang).

Setiap menu dapat dinikmati 4 sampai dengan 8 orang dengan harga Rp250.000 hingga Rp440.000. Kamu bisa melakukan pemesanan sehari sebelumnya, sebelum jam 3 sore, dan disediakan layanan pengiriman untuk jarak antar hingga 15km dari lokasi SERASA Coffeetaria.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading