4 Jenis Minuman yang Cocok Dinikmati dengan Kue Kering Lebaran

Endah Wijayanti24 Mei 2020, 12:45 WIB
minuman dan cookies

Fimela.com, Jakarta Saat lebaran, berbagai jenis kue kering jadi suguhan. Menghabiskan waktu berkumpul dengan keluarga terdekat sambil menikmati kue pun jadi kegiatan yangn menyenangkan. Supaya suasana santai bisa tercipta, kue kering perlu didampingi dengan minuman yang pas.

Mengutip mrcoffee.com, ada empat jenis minuman yang cocok untuk dinikmati bersama kue kering. Menikmati kue dan minuman yang pas bersama keluarga pun bisa menjadi momen hangat yang menyenangkan.

1. Teh Hitam (Black Tea)

Teh hitam umumnya punya rasa yang kuat dan pekat. Kita bisa menambahkan susu dan gula pada minuman teh hitam sesuai selera. Atau bila ingin menikmati rasa asli teh hitam, pilih jenis kue berbahan cokelat dengan cita rasa manis untuk mengimbanginya.

2. Kopi

Kopi dan kue kering selalu menjadi pasangan yang pas. Kue kering dengan rasa manis dan gurih bisa sangat cocok dinikmati bersama secangkir kopi. Kita bisa mencelupkan kue ke dalam kopi untuk mendapatkan kombinasi rasa yang berbeda.

3. Cokelat Panas (Hot Chocolate)

cokelat panas
ilustrasi cokelat panas/Photo by Erol Ahmed on Unsplash

Kue kering dengan rasa kayu manis atau peppermint bisa sangat sempurna dikombinasikan dengan segelas minuman cokelat panas. Jika tak suka teh atau kopi, cokelat panas bisa jadi pilihan yang pas. Anak-anak pun pasti suka menikmati kombinasi kue kering dan minuman cokelat panas.

4. Sari Buah Apel

Ingin minuman yang lebih segar untuk mendampingi waktu menikmati kue kering? Coba siapkan sari buah apel. Tambahkan es batu secukupnya bila ingin sensasi yang lebih menyegarkan.

Kalau Sahabat Fimela sendiri lebih suka menikmati kue kering dengan minuman apa? Apa pun pilihannya, yang pasti bisa memiliki waktu bersantai sambil menikmati kue dan minuman favorit pasti menyenangkan sekali.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓