Belanja Kebutuhan Dapur dari Rumah, Tinggal Klik TheLorry Grocer

Wuri Anggarini19 Mei 2020, 15:00 WIB
Belanja Kebutuhan Dapur dari Rumah, Tinggal Klik TheLorry Grocer

Fimela.com, Jakarta Di tengah situasi yang nggak kondusif seperti sekarang ini, keluar rumah memang bikin galau sendiri. Padahal ada beberapa kebutuhan yang kadang mesti dibeli, seperti kebutuhan dapur sehari-hari. Untungnya, kini ada TheLorry Grocer yang bisa kamu andalkan. #BelanjaGakRibet karena bisa kamu lakukan dengan mudah di rumah aja. Lantas, gimana sih caranya?

Begini step by step belanja di TheLorry Grocer yang mudah dan gampang banget dilakukan!

Cara Belanja via TheLorry Grocer

Belanja Kebutuhan Dapur dari Rumah, Tinggal Klik TheLorry Grocer
(c) Shutterstock

Kini, tak perlu ke luar rumah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Cukup belanja via TheLorry Grocer di rumah aja. Caranya, kunjungi website TheLorry atau langsung ke TheLorry Grocer baik melalui desktop atau mobile web. PIlih Grocery Delivery dan masukkan alamat toko dan alamat untuk mengantarkan barang belanjaan.

Jangan lupa isi Tanggal Belanja dan masukkan daftar belanjaan berupa bahan makanan atau kebutuhan rumah tangga yang dibatasi maksimal 25 macam. Tulis juga jumlah harga estimasi abrang belanjaanmu, dengan maksimum Rp300 ribu.

Lanjutkan dengan memilih metode pembayaran yang akan digunakan, mulai dari COD (Cash on Delivery), pembayaran online atau Gopay. Jangan lupa untuk memasukkan data diri dan konfirmasi pesananmu dan serahkan urusan belanja pada TheLorry Grocer.

Biaya Terjangkau

Belanja Kebutuhan Dapur dari Rumah, Tinggal Klik TheLorry Grocer
(c) Shutterstock

Memilih TheLorry Grocer merupakan salah satu caramu untuk menghemat waktumu yang sangat berharga. Selain dapat belanja di rumah aja, layanan pengiriman bahan makanan ini akan memastikan belanjaan dikirim tepat waktu dan kualitasnya tetap terjaga.

Soal harga, tak perlu was-was. Biaya pengiriman TheLorry Grocer dipatok mulai dari Rp15 ribu untuk 5km pertama. Ditambah biaya pemesanan Rp4 ribu, kamu juga bisa menambahkan asuransi sebesar Rp6 ribu yang bisa menutupi biaya hingga Rp1 juta. Jangan lupa, harga yang diberikan belum termasuk biaya parkir, ya.

Syarat Menggunakan Jasa TheLorry Grocer

Belanja Kebutuhan Dapur dari Rumah, Tinggal Klik TheLorry Grocer
(c) TheLorry

Saat ini TheLorry Grocer masih melayani area Jakarta saja. Belanjaan pun dibatasi maksimal 25 macam untuk bahan makanan atau kebutuhan rumah tangga yang nantinya akan diantarkan ke alamat rumah dengan menggunakan motor.

Gunakan layanan pengantaran bahan makanan ini setiap hari pada jam operasional mulai pukul 07.00 hingga 18.00. Asyiknya lagi, kamu nggak perlu khawatir bakal mengeluarkan uang lebih karena nggak ada perbedaan harga untuk pemesanan pengantaran hari ini atau hari berikutnya.

Tunggu apalagi, penuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus ke luar rumah dengan memanfaatkan jasa TheLorry Grocer. Yuk, cari tahu informasi selengkapnya di sini! (eth)

Lanjutkan Membaca ↓