Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 18-24 Mei 2020, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Prediksi zodiak mingguan setiap orang sedikit banyak pasti mengalami perubahan. Ada perubahan baik dalam hal cinta dan ada juga perubahan yang tak begitu baik. Minggu ini, sekian zodiak ini yang diramal akan alami cinta terburuk.

1. VIRGO

Minggu ini Virgo akan menyadari dirinya sedang bernostagia mendengarkan lagu-lagu lama yang membuatnya berlinang air mata, bersedih karena patah hati yang sama atau mengenang cerita pilu yang membuat hatinya sesak. Cinta itu tak selalu sempurna dan kamu menyadarinya, tanpa sadar ekspektasimu yang terlalu tinggi menghalangi dan menghancurkan, membuatmu menjauh. Minggu ini saatnya memikirkan pilihan terbaik apa yang bisa diambil.

2. LIBRA

Tak masalah membiarkan pikiranmu kalut beberapa saat dan bingung menentukan sikap, Libra. Karena kamu tipe pemikir, tak bisa dicegah perasaan tak menentu itu mengacaukan hatimu. Bersedih dan galau lah sebentar, kemudian ambil lagi kendali hidupmu. Kamu bisa menemukan cinta yang baru atau memilih memperbaiki hubungan yang sedang kalut. Terkadang menerima keadaaan apa danya dan saling jujur membicarakan perasaan adalah cara terbaik menemukan jalan keluar.

3. CAPRICORN

Banyak hal mengalihkan perhatianmu dan itu membuat waktumu banyak berkurang memperhatikan hubungan yang seharusnya kamu bangun bersama. Sikap abai inilah yang kemudian menjadi titik masalah yang tak terlihat dan tak kamu sadari pada awalnya. Ketika tak ada usaha dari kamu dan dia, jangan heran jika perasaan itu lambat laun memudar. Kamu hanya harus menghadapi semua perasaan itu, ketakutan, kecemasan, kesedihan dan keraguan yang membayangi, kemudian menemukan solusi.

4. CANCER

Minggu ini Cancer awalnya akan sulit menerima bahwa setiap orang memang berbeda. Bukan berarti perbedaan itu selalu buruk namun kamu menyadari bahwa perbedaan yang terlalu besar juga tak akan membuat hubungan bisa bertahan. Meskipun cinta itu kuat dan mendalam namun ketika tidak sepemikiran, hubungan jadi lebih mudah membuatmu kelelahan. Ini minggu yang tepat mengajarkanmu untuk lebih terbuka, dan menerima ketidaksempurnaan. Cinta inilah yang akan membuatmu banyak belajar.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata diprediksi akan alami cinta yang buruk minggu ini.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading